Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 15 Februari 2019

Wida Kriswanti | 15 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Jumat, 15 Februari 2019.

Suci sudah tiba di rumah Bu Saras, Bunga menyambutnya dengan hangat sambil bertanya tentang keadaan Marcell. Suci tertunduk dan dia bilang, kalau maksud kedatangannya memang untuk bercerita tentang keadaan Marcell. Keduanya lantas mengobrol santai di taman samping rumah. Suci lalu mulai bercerita soal rencana membawa Marcell ke Singapura untuk melakukan pengobatan, namun terganjal urusan biaya. Tak lupa, Suci juga bercerita tentang Cleo. 

Diam - diam, Bu Saras menguping pembicaraan keduanya. Dia menjadi kesal, terutama kepada Suci. Dalam pikirannya, tidak ada kapoknya Suci memporoti anaknya. Bu Saras lalu memutar kursi rodanya sendiri ke arah Suci dan Bunga. Suci pun semakin bingung, dengan cara apalagi dia bisa mendapatkan uang yang dibutuhkan. Suci masih berat menerima bantuan Cleo, tapi kalau dibiarkan berlama - lama, nyawa Marcell taruhannya. 

Sedang terjadi ketegangan antara Bu Saras dan Suci. Aditya yang baru saja tiba di rumah melihat pemandangan tidak mengenakkan tersebut. Bu Saras kemudian langsung memberitahu Aditya kalau Suci mau pinjam uang. Bunga lalu buru - buru ajak Aditya masuk ke dalam kamar. Dari sini Aditya terpikir soal ucapannya ke Monica. Tapi Bunga malah bercerita soal Cleo yang menurutnya mau merusak rumah tangga Suci dan Marcell. 

Demikian sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Jumat, 15 Februari 2019.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait