Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019

Panditio Rayendra | 18 Februari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019

Kei, Emon, Bu Astri dan Mang Toha sedang sarapan. Kei sudah mau berangkat, Emon tetap melayani Kei, kasih minum gitu tapi sambil manyun tanpa senyum. Kei senyum saja berusaha sabar.

Bu Irene, Pak Edi masuk rumah sambil gendong Anak Sasya, Bu Irene dan Pak Edi terlihat senang. Mereka makin Sayang ketika itu Sasya keluar kamar dan kaget. dia tanya itu anak siapa.

Sasya di jalanan naik motor sambil menghapus air mata, sebenernya dia bukan tidak sayang sama anaknya. dia merasa malu karena sudah berusaha menggugurkan kandungan anaknya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019.
 
Ayumi melihat ada jembatan jalan tapi suasananya indah, Ayumi ngajak Hiro berhenti di jembatan dulu, dia pengen mengenang dulu sama Papi suka berdiri disana waktu kecil natap ke bawah indah banget.
Hiro mengikuti Ayumi yang menarik Milka sambil kasih tahu Milka, sini deh Kak. kita berdiri disana, enak banget lihat ke bawah. Milka nurut saja, Milka dan Hiro tidak curiga kalau Ayumi mau mencelakai Milka.

Sasya masih sesegrukan nangis. Ketika itu, Rimba lewat dan heran melihat Sasya,  Rimba menepi kemudian berhenti dan menghampiri lalu berusaha nenangin Sasya.

Andra dan Jaylani yang mau ke taman melihat Asep dan Arik yang kewalahan diserang kawanan bertopeng Joker. Andra dan Jaylani bantu mereka. hingga kawanan Bertopeng melarikan diri.

Tari dan Mawar baru pulang sambil minum, tiba tiba langkah mereka terhenti, karena Ada Zacky yang sudah duduk di teras sambil mengusap Kelinci. Tari dan Mawar terdiam, membahas. Apa benar ya yang dibilang Andra kalau Aldo adalah Zacky, kakaknya Nico.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait