Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 19 Februari 2019 Episode 20

Christiya Dika Handayani | 18 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 19 Februari 2019.

Aditya membawa Pankhuri pergi di malam hari. Di sana, ia memberi tahu Pankhuri tentang janjinya pada Avantika. Sheela yang melihat keduanya bersama lalu memberi tahu Avantika. Purshottam lalu berbohong dengan mengatakan jika ia menyuruh mereka pergi membeli obat-obatannya. Pankhuri juga memberi tahu Aditya tentang janjinya pada Purshottam.

Neha dan ibu mertuanya berencana menikahkan Pankhuri dengan sepupu Naman, Shivam. Aditya dan Pankhuri bertukar pesan untuk merencanakan pesta ulang tahun Purshottam. Avantika melarang Aditya untuk mengirim pesan saat rapat. Ia dan Preeti pun bersaing mendapatkan perhatian Purshottam.

Sementara itu, Diwakar dan kakek berencana mencari pengantin pria untuk Pankhuri setelah magang. Neha lalu memutuskan untuk mengirim foto Shivam kepadanya. Di sisi lain, Aditya dan Pankhuri berbelanja untuk pesta ulang tahun Purshottam. Mereka menyiapkan kolase foto untuk Purshottam. Saat itu, Pankhuri melihat bintang jatuh di langit dan mengucapkan harapannya.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 19 Februari 2019 Episode 20

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 19 Februari 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait