Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 Februari 2019

Panditio Rayendra | 19 Februari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 Februari 2019

Sasya menyetir sambil terus melirik ke anaknya. Hingga Sasya berhenti dan meneteskan air mata lalu nangis minta maaf pada anaknya. Sasya merasa bersalah karena sudah sempat mau gugurin anaknya.

Kei sama Pak Edi dan Bu Irene. Kei yang udah tau kalo anak sasya diambil, sedih dengan sikap Sasya. Tapi Bu Irene tetap senang karena ini awal dari kedekatan Sasya dengan anaknya.

Andra dan Jaylani pamit mau ke pantai. Babe Rojaq kepengen ikut, Dedeh dan Nyak Ida juga. Cing Leha sama Kong Dhalim ikut ikutan. Tapi Rohaya larang Kong Dhalim, karena dia enggak bisa pergi meninggalkan anaknya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 Februari 2019

Ayumi diam diam keluar dari rumah Wibowo, tanpa ada yang tahu. Zacky ketemuan sama Ayumi. Ayumi menanyakan apa benar Zacky menyukai Tari? Zacky tanya apa kamu cemburu?

Rimba tampak masih bete memikirkan Finny, Yulita masuk dan lihat Rimba bete. Yulita jadi mengajak Rimba ikut ke Ancol. Rimba heran ada acara apa? Yulita bilang cuman pengen nyenengin Keysa, sekalian liburan.

Anak anak KOR sudah konvoi naik motor menghiasi jalanan. Mereka sudah menuju Ancol. Babe Rojaq mungkin paling depan dengan Vespanya, sambil teriak jangan ade yang duluin orang tua ye!! Kagak sopan!

Kei tampak bete, ternyata Kei tidak diijinin sama Emon. Kei tiduran aja, tidak berangkat ke kantor juga. Emon masuk kamar dan tanya kenapa tidak ke kantor? Kei bilang udah nanggung, ijin. mau tidur aja.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 19 Februari 2019.

( ray / ray )

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait