Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 19 Februari 2019

Binsar Hutapea | 19 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 19 Februari 2019.

Marcel tampak duduk sendiri di halaman samping rumah. Elsa datang dan mendekati Marcel. Elsa sok sedih tapi dia harus cerita siapa Suci sebenarnya. Marcel tanya kenapa dia harus percaya pada Elsa.

Sandy bersiap-siap mau pergi. Bu Wahida menanyakan ke mana Sandy akan pergi. Sandy bilang mau ke rumah sakit menemui Ririn. Bu Wahida balik bertanya, bukannya dia pernah bilang Ririn pergi ke Thailand. Sandy terdiam.

Sandy tiba di rumah sakit. Dia melihat Ririn masuk ke ruangan praktiknya. Sandy pun masuk dan menyapa. Anehnya Ririn seperti tidak kecewa sama sekali.. Sandy akhirnya minta maaf.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 19 Februari 2019.

Di depan lobi rumah sakit, Sandy menghentikan langkah Ririn. Sandy meminta Ririn untuk tidak pergi. Masih sambil tersenyum Ririn bilang tak ada lagi yang bisa membuatnya bertahan di sini.

Suci membuatkan teh manis untuk dirinya. Tiba-tiba Cleo muncul dan bilang dia mau membuat kopi pesanan Marcel. Dia minta tolong Suci membuatkannya. Suci pun dengan senang hati membuatkan kopi itu.

Cleo membawa kopi itu ke ruang tengah dan menawarkan pada Suci tepat saat Suci melintas di ruangan itu. Sebelum meminum kopi, Marcel memuji aroma kopi yang menurutnya buatan Cleo.

Bunga membawa Aditya ke rumah Monica. Monica keluar rumah dan kaget melihat kehadiran Bunga dan Aditya. Bunga pun minta diantar Monica menunjukkan rumah kontrakan kosong di samping kontrakan Monica.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 19 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait