Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 20 Februari 2019 Episode 21

Christiya Dika Handayani | 19 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Rabu 20 Februari 2019.

Sementara itu, Diwakar dan kakek berencana mencari pengantin pria untuk Pankhuri setelah magang. Neha lalu memutuskan untuk mengirim foto Shivam kepadanya. Di sisi lain, Aditya dan Pankhuri berbelanja untuk pesta ulang tahun Purshottam. Mereka menyiapkan kolase foto untuk Purshottam. Saat itu, Pankhuri melihat bintang jatuh di langit dan mengucapkan harapannya.

Aditya menggoda Pankhuri karena berdoa setelah melihat bintang jatuh. Di sisi lain, Aditya mengajak Purshottam keluar saat keluarga yang lain menghias rumah demi membuat pesta ulang tahun kejutan untuknya. Pankhuri memberitahu Aditya untuk mengundang Harish.

Hadiah yang diberikan Aditya untuk Purshottam membawa kembali kenangan indah bagi keluarga. Preeti sangat gembira ketika Purshottam memberinya potongan pertama kue ulang tahunnya. Saat itu, Avantika tidak senang ketika Pankhuri bergabung ke pesta. Purshottam pun memberikan hadiah kepada semua orang, termasuk Pankhuri.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 20 Februari 2019 Episode 21

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Rabu 20 Februari 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait