Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 20 Februari 2019

Binsar Hutapea | 20 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 20 Februari 2019

Dimas yang gagal mendapat uang akhirnya nongkrong di warteg. Fathin tak sengaja juga masuk warteg yang sama. Saat bertemu, Fathin dan Dimas sama- sama kaget.

Aslan dan Aulia akhirnya pergi di sebuah tempat yang indah, masih sekitaran vila. Aulia sedih memikirkan Reyhan, kok dia  seperti itu. Dia curhat ke Aslan, Reyhan yang dia kenal dulu tak seperti itu.

Rama yang hendak pulang melihat Fathin di pinggir jalan. Dia ajak sekalian pulang. Di mobil Fathin perutnya berbunyi karena kelaparan. Rama kasihan. Mirza yang ada di mobil melihat dan memperhatikan Rama. Dari gerak-geriknya, Mirza menyimpulkan itu anak Rama. Mirza jadi berpikir, itu anak Rama yang mau dijodohkan dengan Reyhan? 

Aulia menerima telepon. Aslan mengajak jalan. Aulia ternyata mau. Dia minta dijemput sehabis latihan dua jam lagi. Aslan kegirangan. Melly patah hati berat.

Aslan menagih janji Reyhan untuk menjodohkan dia dengan Aulia. Reyhan bete tapi punya ide. Akhirnya dia bilang oke. Dia akan bantu. Reyhan pun kasih tips ke Aslan.

Reyhan keluar dari kamar, ketemuan dengan Mirza. Mirza bilang kalau dia sudah melihat anaknya Rama. Oke kok. Reyhan malas-malasan tapi Mirza ajak
Reyhan berkunjung saja. Reyhan tetap bersikap males.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 20 Februari 2019

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait