Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 191

Panditio Rayendra | 20 Februari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 191

SUAMIKU MENGHAMILI PEMBANTU, AKU YANG MENANGGUNG AIBNYA

Pagi itu di saat perjalanan Novi menuju tempat usahanya diantar oleh supir Edi, dokumen dan HP Novi tertinggal. Novi meminta Edi untuk putar balik ke rumah. Di kamar Novi, ternyata Iqbal sedang bersama Mirah, pembantu rumah tangga Novi. Namun, belum sampai Novi membuka handle pintu perut Novi kontraksi, dia hamil tua. Edi langsung mengantar Novi ke klinik bersalin tanpa dampingan Iqbal.

Seminggu setelah anak Novi lahir, Mirah mual-mual dan muntah di depan para warga saat sedang belanja di tukang sayur. Warga menduga bahwa Mirah hamil, namun Mirah berani sumpah bahwa dia tidak hami. Warga menantang Mirah untuk tespek. Ternyata Mirah hamil, Novi bingung siapa yang menghamili Mirah. Warga provokasi, bisa saja antara Edi atau Iqbal. Iqbal menampar Novi karena beranggapan sudah menghamili Mirah.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 191

Mirah meminta pertanggung jawaban Iqbal untuk menikahinya. Iqbal cuci tangan, dia meminta Edi mengakui kehamilan Mirah. Iqbal memberikan sejumlah uang pada Edi dan Mirah, lalu memecat mereka. Edi dan Mirah yang sedari awal bersekongkol untuk mendapatkan harta Edi pun menerima tawran Iqbal. Sepeninggal Mirah dan Edi ke kampung, hidup Novi makin dirundung kekejaman oleh Iqbal, suami pengangguran yang ringan tangan.

Malam di mana sebelum pernikahan Edi dan Mirah. Edi dikagetkan dengan wajah buruk rumah Mirah. Selama ini ternyata Mirah memakai susuk kecantikan untuk menghilangkan wajah keriputnya. Edi membatalkan pernikahan dan memabgi dua uang dari Iqbal. Mirah jadi gunjingan warga karena hamil di luar nikah. Edi dan Mirah tak bisa tinggal diam, setelah sebulan pergi dari rumah Iqbal, ternyata kiriman uang tersendat. Mirah dan Edi memutuskan untuk datang lagi ke rumah Novi, untuk memeras Iqbal lebih banyak. Di rumah, Iqbal terancam. Dia membutuhkan banyak uang, namun Novi tak lagi member uang. Iqbal rela menjual kalung milik Novi dan mencuri uang di tempat sabung ayam.

Waktu bergulir, Iqbal terancam dengan kehadiran Edi dan Mirha. Iqbal mencoba menghabisi Mirah dengan tangannya sendiri, namun gaggal. Iqbal bertemu dengan sosok siluman ular, dia lah yang membantu Iqbal menghabisi Mirah. Mirah pun mati membawa dendam dan gentayangan.

Novi dan anaknya pun diteror arwah Mirah, karena tak bis amembunuh Iqbal yang memakai tameng dari dukun saktinya. Edi juga tak luput dari teror karena tak peduli dengan keberadaan Mirah. Edi pun mati terkena teror Mirah.

Novi akhirnya tahu hubungan gelap Iqbal dan Mirah. Anaknya diculik arwah Mirah. Novi memohon pada Mirah untuk melepaskan anaknya. Mirah terenyuh dengan airmata dan perkataan Novi. Mirah hanya ingin dikuburkan dengan kayak. Iqbal menyesal dan meminta maaf pada Mirah di depan makamnya.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Episode 191

1.            Marissa Jefryna sebagai Novi

2.            Adi Nugroho sebagai Iqbal

3.            NanaKhairina sebagai Mirah

4.            Kris Anjar sebagai Edi

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait