Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 20 Februari 2019

Binsar Hutapea | 20 Februari 2019 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 20 Februari 2019.

Mobil Sandy tiba di depan rumah sakit. Dua perawat sudah menunggu dengan membawa brankar dorong. Tubuh Lestari yang masih pingsan langsung dinaikkan ke atas brankar untuk didorong ke ruang IGD.

Sandy terlihat cemas. Ririn menenangkannya. Mereka berdua akhirnya duduk di depan ruang IGD. Di situ Sandy kembali minta maaf. Ririn sadar kalau Sandy sudah berusaha membuktikan cintanya.

Ronny meminjam HP Silvy dan sambil menangis menelepon Aditya dan menceritakan kondisi Suci dan Marcel. Silvy membantu Ronny menjelaskan kesulitan Suci menunjukkan bukti kalau dia adalah istri sah Marcel.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 20 Februari 2019.

Pulang bersama Cleo, Marcel ingin mengajak Cleo langsung ke kamarnya. Tapi tiba-tiba muncul Bu Wahida dan Cleo langsung pura-pura bersin. Cleo bilang dia kayaknya mau terserang flu.

Marcel masuk ke ruang makan sendirian ingin mengambil minuman. Saat itu sambil menangis, Suci terlihat menyiapkan makan malam kesukaan Marcel yang nantinya akan dibawa Cleo. Marcel bertanya itu makanan untuk siapa. Marcel mencicipi makanan buatan Suci. Dia menyukainya dan berpikir keras. Jadi makanan seenak ini bukan buatan Cleo? Tak mungkin Cleo masak makanan seenak ini karena Cleo tadi di luar rumah terus bersamanya.

Marcel mengetuk pintu kamar Suci. Marcel pun mengajak Suci bicara. Suci sudah hopeless untuk bisa mengembalikan ingatan Marcel akan cintanya. Marcel mengakui sebenarnya dia masih ragu dengan status Suci juga Cleo.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 20 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait