Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 21 Februari 2019 Episode 585 

Binsar Hutapea | 21 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019 Episode 585. 

Rangga dan Afifah bertekad tetap menjenguk Aji. Saat itu Indi keluar mau buang sampah. Ia kaget melihat Rangga dan Afifah datang. Mereka mau masuk, tapi Indi mengarang cerita Aji masih sakit. Kata dia, Aji tak boleh stres. Jadi jangan ditengok dulu. Rangga dan Afifah sedih. Keduanya lalu menitipkan makanan yang dibawanya pada Indi untuk diberikan pada Aji. 

Aji bersama Nek Wiwik. Aji sudah sembuh dari masuk angin. Aji sebenarnya sedih karena Rangga sudah tahu dia sakit tapi tak menengoknya. Kemarin cuma kasih uang ke Indi saja. Indi masuk membawa makanan. Ia mengaku membeli makanan itu. Indi malah mengompori, kok Rangga dan Afifah tak menjenguk Aji. Aji jadi makin kesal pada Afifah. Gara-gara Afifah dia kehilangan cucunya dan juga hubungan dengan Rangga jadi rusak. Aji jadi geram dan berpikir Rangga tak boleh bersama Afifah terus! Aji harus segera memisahan Rangga dan Afifah!

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019 Episode 585. 

Aris tiba di kantor besama Rossy. Pengacara Yopi tampak sudah di sana dan memberi pengumuman kepada karyawan soal akuisisi dan soal pemilik perusahaan baru yang akan melakukan pengujian dan tes ulang bagi seluruh karyawan dan akan memasukan orang-orangnya si pemilik perusahaan yang baru di berbagai posisi jabatan setelah hari serah terima perusahaan digelar. Setelah pengacara Yopi pergi, semua jadi cemas dan down dengan pengumuman itu. Aris berusaha menenangkan mereka. 

Aris dan Rossy berada di ruangan membahas soal akuisisi. Aris dan Rossy berniat mencari tahu. Yuni tiba di kantor. Yuni masih kepikiran soal akuisisi kantor. Yuni juga berniat mencari tahu. Namun karyawan-karyawan di sana menatap Yuni dengan sinis. Yuni malah dibully seisi kantor yang menyatakan karena kesalahan Yuni lah perusahaan itu jadi gulung tikar dan semua karyawan jadi terancam posisinya. Yuni kaget dan merasa makin bersalah. Yuni lalu mendatangi Aris Aris lalu tanya, apakah Yuni puas sekarang? Karena ia tak cuma menghancurkan Aris tapi juga mengancam pekerjaan semua karyawan yang punnya keluarga untuk dinafkahi. Yuni menangis sedih. Aris lalu pergi meninggalkan Yuni.

Rangga dan Afifah tiba di rumah Aji. Tampak rumah sudah siap untuk acara pengajian tapi belum ada yang datang karena masih sore. Di dalam rumah, Aji tampak sudah bersama pengacara. Indi dan Wiwik juga ada di sana. Saat melihat Rangga dan Afifah datang, Aji malah menyuruh Rangga dan Afifah duduk. Rangga dan Afifah sudah senang karena mengira Aji sudah tak emosi lagi. Tapi Aji malah bilang ke Rangga kalau dia sudah menyiapkan pengacara untuk Rangga menceraikan Afifah! Rangga dan Afifah kaget bukan main. Rangga bilang dia tak mau cerai. Rangga dan Aji jadi berantem hebat. Aji menegaskan, kalau Rangga tak mau menceraikan Afifah, maka mulai detik itu mereka putus hubungan bapak-anak. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019 Episode 585. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait