Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 22 Februari 2019 Episode 23

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 22 Februari 2019.

Orang tua Naman meminta Shivam bertemu Pankhuri di Mumbai. Neha memberi tahu keluarganya bahwa Pankhuri telah setuju untuk bertemu Shivam. Pankhuri memutuskan untuk menjauh dari Aditya dan mengatur pertemuan antara Aditya dan Latika. Pankhuri lalu berbohong pada Aditya bahwa ia sudah memiliki pacar bernama Shivam.

Avantika memberi tahu Purshottam bahwa ia sedang mempertimbangkan kembali lamaran pernikahan Aditya dan Latika. Di sisi lain, Aditya mempertanyakan tentang pacar Pankhuri. Saat itu, Shivam sampai di Mumbai dan menghubungi Pankhuri. Sheela meminta Pankhuri untuk tidak berbicara dengan Shivam tentang pekerjaan itu.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 22 Februari 2019.

Latika menyiapkan teh untuk keluarga Deewan. Secara tidak sengaja, Shanky menuangkan teh di tangannya dan membuat Avantika marahtika. Sementera itu, Pankhuri dan Shivam bertemu. Tetapi, ada seseorang yang memotret kebersamaan mereka. Saat itu, Latika berlari ke Pankhuri dan menjatuhkan dompetnya.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Jumat 22 Februari 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait