Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Jumat 22 Februari 2019

Binsar Hutapea | 22 Februari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Jumat 22 Februari 2019.

Suci yang emosional meraih tangan Marcell dan menciumnya. Suci mengatakan ia adalah istri Marcell yang sebenarnya. Suci mengira ingatan Marcell sudah pulih. Marcell kemudian menarik tangan Suci. Suci kaget dan balik badan, ternyata Marcell sudah menatap Suci dengan tatapan yang dalam. Suci tercekat, dia tanya
kenapa Marcell menatap dia seperti itu. Apa Marcell sudah ingat sesuatu?

Cleo yang berada di rumah sakit meringis kesakitan karena gatal-gatal di sekujur tubuhnya. Dokter yang memeriksa Cleo mengatakan alergi yang dialami Cleo kali ini kemungkinan agak lama sembuhnya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Jumat 22 Februari 2019.

Marcell pelan-pelan melepaskan tangannya. Marcell minta maaf pada Suci. Dia tak tahu apa yang terjadi antara dirinya dan Suci sebelum kecelakaan itu terjadi. Tapi yang jelas, antara dia dan Suci pasti punya hubungan yang melibatkan perasaan.

Wahida melihat semua adegan itu dari kejauhan, dia ikut menangis dan sedih. Wahida merasa bersalah dan tak enak pada Suci. Dia jadi bertanya-tanya, apakah keputusan yang diambil ini sudah benar. Ronny juga ikut sedih dan terharu. Tak lama Sherly muncul dan mencolek Ronny. Ronny menceritakan apa yang sudah dia perbuat tadi. Sherly senang, itu artinya ingatan Papa Marcell sudah membaik.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Jumat 22 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait