Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 22 Februari 2019 Episode 586

Binsar Hutapea | 22 Februari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 22 Februari 2019 Episode 586.

Rossy mulai membereskan barang-barangnya di meja. Saat itu Yuni datang lagi ke kantor. Rossy lalu menuding Yuni sebenarnya sudah tahu kalau Salman mau akuisisi perusahaan. Dengan nada sedih Yuni bilang dia betul-betul tak tahu soal itu. Rossy lantas bilang ke Yuni, dalam hal ini yang paling kecewa adalah Aris. Pasalnya Aris sudah bekerja keras untuk perusahaan dan mengorbankan semuanya.

Yuni lalu masuk ke ruangan Aris. Dia kaget lihat Aris sedang beres-beres. Yuni minta Aris tak perlu melakukan itu. Tapi Aris menjawab dengan minta Yuni tak usah bicara lagi padanya. Aris juga mengucapkan selamat karena Yuni sekarang jadi pimpinan perusahaan. Tapi karena ini masih ruanganny, Aris minta Yuni keluar. Yuni pun sedih dan makin merasa terbeban.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 22 Februari 2019 Episode 586.

Di tengah kegalauannya, Putra kembali bertemu Desi. Desi bilang ke Putra, jika Yuni bisa bekerja sama terus dengan Aris, harusnya Putra juga bebas kerja sama dengan Desi. Tapi Putra bilang kalau ia tidak seperti ayahnya yang bisa membalas dendam begitu saja, apalagi pada Yuni. Tapi kemudian Desi meyakinkan Putra bahwa ini bukan hubungan seperti orang pacaran. Ini murni kerja sama bisnis. Urusan Riko, Desi bisa atasi nanti dan ia yakin sekali bisa meyakinkan Riko tentang hubungan kerja sama bisnis ini. Tinggal Putra yang harus meyakinkan Yuni. Desi juga memperingatkan Putra kalau  perusahaan yang dipimpin Putra juga harus terus berkembang karena masih dalam pengawasan Salman yang sewaktu-waktu akan membanding-bandingkan antara perusahaan Yuni dan perusahaan Putra. Putra tercekat dan menyadari kata-kata Desi ada benarnya. Putra jadi bertekad untuk bekerja keras demi proyek-proyek mereka. Tapi Putra kumat lagi saat meninjau lokasi. Desi pun panik. Dia minta Putra istirahat saja. Tapi Putra
tetap tak mau.

Rangga sudah di rumah, bersiap-siap karena besok berangkat. Afifah yang masih sedih membantu menyiapkan keperluan Rangga. Rangga menenangkan Afifah dan minta dia jangan banyak pikiran dan menjaga kandungan. Di dapur, Riris minta Bik Nanik menyiapkan bekal buat Rangga yang hendak ke Puncak. Riris lalu bercerita kalau Rangga hendak mencari tahu soal kecelakaan Rifat. Bik Nanik bilang itu kampung dia. Dia banyak kenal orang-orang di sana. Riris kemudian minta Bik Nanik ikut Rangga, biar bisa bantu. Riris dan Bik Nanik menghampiri Rangga dan Afifah. Rangga setuju Bik Nanik ikut, toh Kiara lagi menginap di rumah Aris. Bik Nanik bilang dia ikut sedih Afifah disalahkan karena ia orang baik. Afifah terharu dan berterima kasih ke Bik Nanik.

Afifah ke rumah Aji karena ingin tetap bersikap baik pada Aji. Biar nagaimanapun Afifah tak mau Aji dan Rangga sampai putus hubungan. Tapi Aji tetap usir Afifah dan tak mau bertemu. Aji kemudian kumat. Indi dan Wiwik kaget. Afifah sedih dan pergi. Indi mengejar Afifah dan sok menghibur. Indi kemudian tanya keberadaan Rangga. Afifah cerita kalau Rangga lagi ke Puncak buat cari tahu soal kecelakaan Rifat. Indi jadi kaget dan panik. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 22 Februari 2019 Episode 586.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait