Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 27 Februari 2019 Episode 45

Christiya Dika Handayani Rabu, 27 Pebruari 2019 17:45:23
Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 27 Februari 2019 Episode 45

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 27 Februari 2019 Episode 45.

Ular Loni melata ke dalam hutan dan berubah menjadi manusia. Wajahnya serius dan menakutkan. Loni mencari-cari sekitar. Ia bermaksud menantang Dewa Naga untuk menanyakan keberadaan telur Sinta. Loni kemudian menyerang Dewa Naga.

Namun Loni bukan lah tandingannya. Dewa Naga lalu memberi peringatan Loni harus menyerahkan telur Sinta atau ia akan membuat nyawa Erin akan hilang dalam waktu 5 hari. Dewi yang berada dirumah gelisah menunggu Loni datang kembali.

Setelah Loni datang, Loni memberi tahu Dewi bahwa telur Sinta tidak berada di tangan Dewa Naga. Di sisi lain, Meymey tampak kebingungan melihat sinar terang yang berada dikamar ayahnya. Sinar itu tak lain adalah telur Sinta.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 27 Februari 2019 Episode 45.

Ternyata telur itu memang disembunyikan oleh Pak RW, agar rencana ia menikahi anaknya dengan Raju berjalan lancar. Meymey keluar dari rumah sambil membawa telur Sinta. Ia pun langsung mengambil sepedanya dan menaruh telur Sinta di keranjang depan sepedanya.

Pak RW juga langsung keluar mencoba mencegah Meymey dengan merentangkan tangannya. Sementara itu, Rama menangis. Ningsih merangkul dan menenangkan Rama. Di situ juga ada Wisnu, Pipit dan Pak Asep. Mereka semua cemas. Rama sangat terpukul. Rama merasa dirinya gagal menjadi ayah karena lalai dalam menjaga telur anaknya.

Meymey tiba dihadapan Rama dan yang lainnya. Ia langsung memberikan telur Sinta pada Rama, sekaligus meminta maaf atas kelakuan ayahnya yang telah menyembunyikan telur tersebut.

Semua berkumpul dan melihat tanda Dewa Naga ditangan Erin perlahan menghilang. Rama emosi dan menonjok wajah Raju. Raju pun hanya diam saja. Sementara, tubuh Erin yang sedang dipegangi oleh Dewi dan Loni tiba-tiba melayang ke udara. Erin juga kebingungan. Semua panik melihat apa yang terjadi pada Erin.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 27 Februari 2019 Episode 45.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.