Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019

Panditio Rayendra | 6 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019

Cleo sengaja mengajak Marcell jalan jalan ke luar kampung dekat pesantren, biar pikiran Marcell bisa tambah tenang, Padahal diam diam Cleo sedang merencakan sesuatu.

Ternyata Suci memang ngikutin mereka. Suci panas dan cemburu melihat kemesraan Marcell dan Cleo. Dia di sini langsung atur strategi buat ngerjain mereka. Tapi pas dia balik badan ternyata sudah ada dua orang preman.

Sementara itu di tempat Marcell. Marcell tampak gelisah banget, perasaaanya mendadak jadi nggak enak. Dia mendadak takut terjadi apa apa sama Suci. Tak lama Cleo mendapatkan pesan BBM dari seseorang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019

Marcell jadi makin curiga dan makin kepikiran sama Suci. Apa mungkin Suci sudah diapa-apain sama Cleo. Pikiran Marcell jadi semakin nggak tenang, dia harus cek keadaan Suci.

Suci lagi ditarik-tarik ke suatu tempat, handphonenya tiba-tiba bunyi. Suci sempat berusaha untuk angkat telpon itu dan teriak minta pertolongan. Marcell panik banget dengernya.

Sementara itu Ronny masih sama Aditya di Mall. Ronny yang sedang memegang gelas minuman tiba-tiba nggak sengaja menjatuhkan gelas minuman itu. Aditya kaget, Ronny juga kaget.

Aditya tanya kenapa Ronny bisa menjatuhkan gelasnya. Ronny menggeleng dia bilang kalau dia tiba-tiba ingat sama Bundanya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 6 Maret 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait