Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 8 Maret 2019 Episode 32

Christiya Dika Handayani | 7 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 8 Maret 2019.

Pankhuri memarahi Aditya karena telah menuduh Harish tanpa bukti. Aditya lalu meminta Pankhuri untuk tidak ikut campur. Saat Aditya meminta maaf, Pankhuri bersumpah untuk menyatukan kedua orang tua Aditya. Purshottam meminta Avantika untuk mengungkapkan identitas wanita yang berselingkuh dengan Harish. Tetapi ia menolak. Di sisi lain, Harish meminta untuk bercerai.

Pankhuri meminta Avantika untuk tidak menandatangani surat cerai itu. Sementara itu, Latika bersumpah untuk membalas dendam pada Aditya. Sheela dan Anuj berencana untuk membuat Aditya mabuk. Dalam keadaan setelah sadar, Aditya merangkul Pankhuri, yang membuat Govardhan marah.

Aditya lalu meminta maaf kepada Pankhuri dan keluarganya karena telah mabuk. Ia juga meminta maaf pada Avantika. Ambika meminta kakeknya untuk memperbaiki pernikahan Pankhuri dengan Shivam. Pankhuri pun setuju untuk menikahi Shivam demi menyelamatkan kehidupan pernikahan Neha.

Govardhan lalu meminta Pankhuri untuk tinggal di asrama wanita. Tetapi Pankhuri mencoba meyakinkan kakeknya untuk membiarkannya tinggal di rumah Aditya karena janjinya kepada Purshottam. Aditya mengatakan pada Latika bahwa ia akan merindukan Pankhuri setelah menikah dengan Shivam. Avantika panik karena Aditya menghilang keesokan harinya.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 8 Maret 2019 Episode 32

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Jumat 8 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait