Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 8 Maret 2019 Episode 32

Christiya Dika Handayani | 7 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 8 Maret 2019.

Sonakshi membahas hadiah yang diberikan Dev kepadanya. Sona menghargai usaha Dev untuk membuatnya terkesan. Namun, saat mendiskusikan pilihan masing-masing, Sonakshi dengan nada bercanda mengatakan bahwa ia suka mandi hujan. Dev pun dengan romantisnya mengatakan bahwa ia juga bisa menurunkan hujan untuknya. Tiba-tiba hujan pun benar-benar turun.

Dev membahas soal keputusan adiknya untuk menikahi Ranbeer. Ia pun berusaha mencari saran dari Sonakshi tentang masalah ini. Namun, Dev mengkhawatirkan tentang kebahagiaan adiknya. Dev pun berpikir jika Neha akan banyak menyesuaikan diri, setelah Menikah dengan Ranbeer.

Ishwari dan Dev sedang mendiskusikan tentang hubungan Neha dan Ranbeer. Dev merasa adiknya akan harus banyak menyesuaikan diri dengan Ranbeer. Sementara itu, Kichu memberi tahu Ishwari bahwa Sonakshi telah pergi ke rumahnya. Pada heraing ini, Dev bergegas menemui Sonakshi dan menunggu di luar rumah Sona dengan kondisi basah kuyup karena hujan.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 8 Maret 2019 Episode 32.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 8 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait