Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019 Episode 33

Christiya Dika Handayani | 11 Maret 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 11 Maret 2019.

Govardhan meminta Pankhuri untuk tinggal di asrama wanita. Tetapi Pankhuri mencoba meyakinkan kakeknya untuk membiarkannya tinggal di rumah Aditya karena janjinya kepada Purshottam. Aditya mengatakan pada Latika bahwa ia akan merindukan Pankhuri jika nanti Pankhuri menikah dengan Shivam. Avantika panik karena Aditya menghilang keesokan harinya.

Purshottam menyalahkan Avantika dan Harish atas hilangnya Aditya. Latika dan Nisha bertemu keluarga Deewans. Ia berpura-pura ikut khawatir soal Aditya. Purshottam mengetahui tentang hutang Nisha dari Shanky. Purshottam lalu mengungkapkan kepada Pankhuri alasan di balik hilangnya Aditya.

Avantika dan Harish pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kehilangan Aditya. Mereka mencarinya di taman, mengingat tempat Aditya akan pergi setiap kali mereka bertengkar. Kakek tidak senang dengan kecocokan Pankhuri dan Shivam. Di sisi lain, Aditya menghubungi Pankhuri. Apa yang Aditya inginkan dari Pankhuri?

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019 Episode 33

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 11 Maret 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait