Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019 Episode 33

Christiya Dika Handayani | 11 Maret 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 11 Maret 2019.

Ishwari dan Dev yang peduli, berusa menyelamatkan hubungan Neha dan Ranbeer. Mereka ingin Neha meminta maaf atas kesalahannya dan membuatnya mengerti bahwa Ranbeer sangat mencintainya. Di sisi lain, Ranbeer datang ke Neha dan menerima tawaran pekerjaan dari Dev. Ranbeer mengatakan bahwa cintanya pada Neha sangat penting daripada bersikap tegas pada keputusannya.

Dev memberi tahu Sonakshi jika pernikahan Neha dan Ranbeer sudah dipastikan. Dev pun merasa sangat bahagia atas adiknya. Ia berpikir sekarang hubungan antara Neha dan Ranbeer sudah normal dan mereka akan menjalani hidup bahagia bersama. Sementara itu, Dev memberikan hadiah berupa saree yang indah dan perhiasan untuk Sonakshi.

Dixit memuji kecantikan Sonakshi dan mengungkapkan perasaannya padanya. Ia juga melamarnya dengan gaya romantis yang membuat sangat bahagia. Lantas apa yang akan dikatakan Sonakshi?

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019 Episode 33.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 11 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait