Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 11 Maret 2019

Binsar Hutapea | 11 Maret 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 11 Maret 2019.

Finny dan Rimba sampai. Rimba langsung ingin melihat Milka tapi belum boleh. Rimba kesal saat melihat Wibowo ada di sana. Rimba lalu tanya di mana Ayumi. Rimba marah.

Voland sedang makan sendirian, tiba-tiba ia dihampiri Barman dan dua anak buahnya yang tadi sempat ribut dengan Rimba. Ternyata mereka mau menghampiri Voland. Barman menagih utang ke Voland. Voland dikeroyok Barman dan anak buahnya. Saat itu Hiro lewat dan membantu Voland karena dia melihat Voland dikeroyok.

Zacky mengajak Yudith, Eka, dan Nando ke rumah Tari. Tapi begitu keluar dari Sasana, Hiro datang. Zacky segera menyuruh Eka dan Nando juga anak Nightmare lainnya menghajar Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 11 Maret 2019.

Emon tampak sedih dan masih kesal pada Kei, Bu Astrid juga. Sementara Mang Toha justru kasihan pada Kei. Mang Toha berusaha menasihati dan menenangkan Bu Astrid dan Emon. Saat itu motor Kei terdengar datang. Kei mengetuk pintu tapi tidak dibuka. Akhirnya Kei BBM ke Emon dan bilang mau menginap di rumah Pak Edi. Kei pergi dari sana.. Emon kaget melihat BBM dari Kei.

Dokter kasih tahu kepada semua, Milka sudah sadar. Tapi sebaiknya jangan ditemui dulu. Mereka pun bersyukur Milka sudah sembuh. Dokter bilang sebaiknya cukup suami dan orang tuanya saja yang di sini. Hiro masuk diikuti Wibowo dan Rimba. Lalu Milka menengok dan senyum pada mereka. Hiro, Wibowo, dan Rimba kaget melihat luka bakar di wajah Milka. Namun Milka masih belum sadar. Hiro segera kasih perhatian ke Milka.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 11 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait