Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 13 Maret 2019 Episode 35

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Rabu 13 Maret 2019.

Jam malam di kota, memaksa Pankhuri tinggal bersama Aditya di malam itu. Harish dan Avantika mengkhawatirkan Aditya. Latika pergi ke rumah Aditya keesokan harinya dengan mengatakan bahwa ia telah diperkosanya dalam kondisi mabuk. Apa yang akan ia lakukan saat tak ada yang percaya padanya?

Sementara itu, Avantika meminta Aditya pulang. Di sisi lain, Aditya membantah tuduhan pemerkosaan terhadap Latika. Pankhuri lalu membuktikan bahwa Latika berbohong dengan mengaku bahwa ia bersama Aditya malam itu karena jam malam. Shivam pun mendengar hal ini.

Shivam lantas berencana membawa Pankhuri kembali ke Kulu setelah magangnya selesai. Pankhuri lalu meminta Avantika untuk memaafkan Aditya yang sempat menghilang. Avantika, Harish dan Aditya mengajak Pankhuri keluar untuk makan malam perpisahan.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Rabu 13 Maret 2019.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Rabu 13 Maret 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait