Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 12 Maret 2019

Binsar Hutapea | 12 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2019.

Hiro tampak sedih, lalu dia mengeluarkan HP Milka. Hiro membuka HP Milka dan kaget ketika melihat ada kiriman dari Bik Aah. Semua terlihat jelas kalau Ayumi memang otak dari kecelakaan Milka. Hiro kasih tahu Rimba. Wibowo juga melihat rekaman video kiriman Bik Aah. Wibowo terduduk malu. Hiro mendekat dan berusaha menenangkan Wibowo. Hiro bilang papa harus bersyukur karena Allah masih sayang padanya.

Milka tampak sedih dan menangis. Dia diberi cermin kecil untuk makeup oleh Finny. Perlahan-lahan, dia mau lihat dirinya sendiri, hingga akhirnya
benar-benar melihat dan kemudian menangis.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2019.

Emon sampai di rumah Edi. Sepi. Ketika itu Sasya pulang. Dia kaget melihat Emon di sana. Emon celingukan. Sasya tanya apakah dia datang sendirian. 

Hiro dan Rimba tampak masih tidur ruang tunggu. Milka terharu, merasa beruntung punya mereka. Lalu Finny mendekat ke Milka yang lagi melihat Hiro dan Rimba. Finny minta Milka tidak usah minder.

Kei menelepon Hiro dan tanya soal pernikahan Wibowo dengan Ayumi. Kalau jadi, dia tak masuk kantor. Ternyata tidak jadi. Lalu Kei bertanya soal Milka. Hiro bilang Milka sudah sadar. Hiro dan Rimba masuk langsung senyum, Finny ikut masuk. Milka tampak minder, walau berusaha senyum. Rimba dan Hiro mendekat dan berusaha menghibur Milka. Walau hati mereka juga sedih.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait