Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 12 Maret 2019

Binsar Hutapea | 12 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2019.

Suci dan Ronny akhirnya keluar dari rumah Bu Wahida sambil menangis diiringi suara petir tanda malam itu akan turun hujan. Bu Wahida, Sandy,  dan Silvy juga menangis menatap kepergiannya.

Di jalanan Suci dan Ronny terlihat berlari ke emperan toko untuk berteduh dari hujan yang makin deras. Walau mereka sudah ada di bawah atap emperan toko, tapi tetes air hujan masih mengenai mereka. Suci akhirnya menemukan satu warung makan yang hampir tutup. Dia mencoba membeli sesuatu, tapi yang ada hanya sisa makanan. Sambil menangis, Suci pun akhirnya pasrah menerima sisa makanan itu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2019.

Masih dalam kondisi hujan yang cukup lebat, Suci kembali ke tempat Ronny yang ditinggalkannya tadi. Tapi sayangnya Ronny sudah tidak ada di sana. Suci panik
dan mencari-cari Ronny di sekitar situ, tapi Ronny gagal ditemukannya.

Sementara itu Marcell keluar kamar karena pikirannya tak tenang, kepikiran Suci terus. Cleo mati-matian menahan Marcell untuk tetap di kamar. Tapi Marcell malah membentak Cleo. Marcell langsung mencari-cari Suci, dia masuk ke dalam kamar Kaisar dan Ayla. Kaisar dan Aila tampak sedang menangis saat Marcell masuk, Gaga berusaha menenangkan mereka. Marcell tanya ke Gaga soal Suci. Marcell masuk ke kamar Sisca dan memarahi Sisca soal apa yang Sisca lakukan pada Suci. Sisca berusaha membela diri dan malah minta Marcell sadar kalau selama ini Marcell sudah dikhianati Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait