Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 13 Maret 2019

Binsar Hutapea | 13 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019.

Aulia menemui Aslan dan bertanya apakah benar, Aslan yang menemaninya saat dia buta. Aslan bingung dan kaget, dari mana Aulia bisa tahu semua itu. Aslan langsung mengelak, dia bilang bahwa yang menemani Aulia selama buta bukan dia, tapi Reyhan. Aulia kecewa, lalu pulang.

Angga sudah membeli dompet yang di pengin Fathin, walaupun KW. Namun saat Fathin pulang dengan belanjaan yang begitu banyak dibelikan Rama, Angga jadi minder, hadiah yang dia akan kasih seakan tidak ada harganya.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019.

Hanum meminta Rama untuk tidak memperlakukan Fathin berlebihan. Namun Rama bilang bahwa dia sudah anggap Fathin sebagai anaknya sendiri, Debby juga protes dengan sikap Rama yang mengistimewakan Fathin.

Aulia masih tidak puas dengan jawaban Aslan. Dia berpikir harus mencari bukti sendiri. Lalu Aulia teringat kalau dia dulu saat buta sering diantar Reyhan ke rumah sakit. Pasti di rumah sakit itu ada CCTV.

Aslan bilang ke Melly dan Gugun bahwa ada yang menelepon Aulia soal seseorang yang menemani saat buta itu Aslan, bukan Reyhan. Gugun berpikir kalau rahasia itu sudah susah lagi buat ditutupi. Tapi Aslan takut kalau dia jujur, Aulia akan marah besar.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait