Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 13 Maret 2019

Binsar Hutapea | 13 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019.

Finny pamit pulang, Milka berterima kasih, begitupun dengan Hiro. Milka taya kenapa Rimba belum tiba. Dalam hati Hiro khawatir Rimba mencari Ayumi atau Zacky, tapi kemudian Hiro menenangkan Milka.

Rimba sendirian mencari Zacky sendiri. Tadinya, Rimba berencana meminta bantuan Toni tapi ia merasa bisa melakukannya sendirian. Di sana ada Tejo, Boeng, dan anak-anak Nightmare.

Ayumi kasih tahu alamat vila Zacky, sebaiknya panggil Polisi dan ringkus Zacky di sana. Pengacara Ayumi kaget, bukannya Zacky sudah mati? Ayumi bilang itu bohong. Zacky masih hidup. Pengacara bingung.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019.

Tari tampak mondar-mandir kebingungan. Dia kecewa karena Zacky membawa HP-nya. Tari tidak tenang, akhirnya dia nekat keluar lewat Jendela kamar..

Dedeh mencari Andra. Dia melihat Andra sedang bekerja. Dedeh segera menghampiri. Andra pun berhenti kerja. Dedeh menyusul Andra makan siang. Andra terharu. Mereka pun duduk sambil mengobrol.

Wibowo sedang mengantar Keysa ke sekolah. Keysa tanya Hiro dan Milka, Wibowo tidak bilang kalau mereka di rumah sakit. Wibowo bilang mereka lagi ada pekerjaan dan tidak sempat pulang.

Ayumi tampak bingung, dia harus menemui pengacaranya. Ketika itu ternyata Wibowo balik lagi. Melihat Wibowo turun dari mobil, Ayumi kaget dan pura-pura menangis pura-pura menangis sedih. Wibowo terdiam kecewa.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait