Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 13 Maret 2019

Binsar Hutapea | 13 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019.

Aditya, Bu Saras, dan Pak Saiful sampai di rumah Nathan. Nathan tampak kaget kenapa mereka ke rumahnya malam malam. Bu Saras menjelaskan kondisinya. Dia minta Nathan melacak di mana keberadaan Lestari.

Sandy pulang ke kamar hotel. Lestari pikir Sandy membawa makanan, ternyata Sandy membawa Alquran. Lestari heran. Sandy bilang pikiran Lestari bisa tenang, sebaiknya mereka tadarusan saja malam ini.

Elsa marah pada Zian karena Zian lagi-lagi menuduhnya. Dia emosi dan bilang Justru Zian-lah yang menyuruh mereka. Dia langsung menunjukkan panggilan masuk di HP-nya. Zian menyuruh Elsa menelepon nomor HP itu. Marcell  bilang terima kasih pada Zian karena sudah membantu mereka. Marcell bilang, di luar dendam masa lalu mereka, dia percaya 100 persen pada Zian. Zian tersenyum senang.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019.

Marcell kembali ke tempat Suci. Elsa merengek-rengek dan minta Marcell percaya padanya. Dia itu kakak Suci, mana mungkin dia setega itu. Marcell tersenyum, biar orang rumah saja yang menentukannya nanti.

Cleo masih berada di dalam kamarnya. Dia dapat telepon dari Zian. Cleo kaget untuk apa Zian menelepon dia malam-malam. Cleo buru-buru angkat telepon itu. Wahida kaget melihat Suci yang dibopong Marcell. Puspita dan Doni yang kebetulan keluar juga kaget, apa yang terjadi ? Wahida jadi merasa bersalah karena sudah mengambil keputusan yang salah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait