Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 13 Maret 2019 Episode 604 

Binsar Hutapea Rabu, 13 Maret 2019 16:30:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 13 Maret 2019 Episode 604 

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019 episode 604. 

Afifah dan Rangga ke rumah sakit. Dokter bilang, kondisi Nek Wiwik sudah stabil dan bisa dirawat di rumah. Afifah dan Rangga  lega. Mereka lalu memilih untuk merawat Nek Wiwik di rumah saja. 

Indi yang memasaki Aji nasi goreng buat sarapan kaget melihat Nek Wiwik sudah dibawa pulang. Sampai-sampai piring yang Indi pegang jatuh dan pecah. Semua kaget dan bingung melihat Indi. Aji tanya Indi kenapa. Indi mengelak dan sok menyambut Nek Wiwik. Sok ikut memaapah Nnek Wiwik ke kamar. Nek Wiwik melotot ke arah Indi. Afifah kembali menyadari hal itu. 

Putra di rumah tampak terus menatap foto Yuni dan Yura. Putra sedih banget sampai air matanya menetes. Putra memikirkan Aris yang terakhir kali bersama Yuni. Putra mau cari tahu ke Aris soal  saat-saat terakhir Yuni. Aris balik ke kantor. Rossy tanya bagaimana hasil konsultasi dengan psikiater. Rosy juga mengingatkan Aris agar minum obat. Aris serbasalah. Dalam hati Aris tak mau karena merasa kondisinya malah lebih tak enak. Tapi Aris bilang ke Rossy jangan khawatir. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019 episode 604.

Putra lalu datang ke sana. Dia panggil Aris. Dia mau bicara di ruangan Yuni. Aris tercekat tapi menyanggupi. Putra dan Aris ada di ruangan Yuni. Putra tercekat menatap ruangan Yuni. Putra usap foto Yuni dan foto Yuni-Putra-Yura satu per satu dengan penuh perasan sampai akhirnya menangis. Aris tampak gemetar, berkaca-kaca. Begitu banyak kenangan dengan Yuni di  kantor ini. Tapi Aris berusaha menahan diri. Putra lalu tanya ke Aris mengenai saat-saat terahir Yuni, apa dia bahagia? Bagaimana kejadiannya. Aris tercekat, teringat saat ia dan Yuni bertengkar soal perasaan mereka. Aris mengelak dan menenangkan Putra. Putra malah jadi terharu Aris dalam hati merasa sangat bersalah dan pamit dari sana.

Aris keluar dan tendang ember pel milik OB hingga airnya tumpah. Aris kaget dan jadi trauma lagi. Dia berteriak histeris. Heboh. Putra keluar karena kaget. Dia lebih kaget lagi melihat Aris histeris. Rossy kaget dan menghampiri Aris. Kepada Rossy Putra bertanya Aris kenapa. Rossy bilang nanti dia akan jelaskan. Rossy membawa Aris ke ruangannya. Staf tampak kasak-kusuk melihat Aris. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2019 episode 604.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.