Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 Episode 36

Christiya Dika Handayani | 13 Maret 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 14 Maret 2019.

Ishwari dan Neha bersama saudara perempuannya sedang melakukan persiapan untuk upacara Sangeet. Semua orang sibuk memilih gaun dan aksesoris untuk pengantin wanita. Sementara itu, satu per satu Dev dan Sonakshi bergabung dengan mereka. Ishwari kemudian meminta Dev untuk memilih gaun pilihannya untuk upacara nanti.

Semua orang sibuk mempersiapkan upacara Sangeet Neha. Sementara itu, Ishwari melihat Dev dan Sonakshi mengobrol di sebuah ruangan. Ia pun merasa sedikit curiga tentang hubungan mereka. Upacara sangeet Neha dan Ranbeer berjalan lancar dan membuat semua orang senang.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 14 Maret 2019.

Semua orang menikmati upacara Sangeet Neha. Di sisi lain, Ishwari berpikir bahwa Dev telah sedikit berubah. Ia sekarang mulai melupakan persyaratan ibunya. Tetapi, pada akhirnya Ishwari menyadari bahwa Dev tidak pernah berpikir untuk melakukan itu. Sementara itu, Dev melihat tangan Sonakshi penuh dengan desain Mehndi. Dev pun bertanya tentang huruf pertama dari namanya yang tersembunyi di dalamnya.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan di antara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 14 Maret 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait