Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 Episode 36

Christiya Dika Handayani | 13 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 14 Maret 2019.

Shivam berencana membawa Pankhuri kembali ke Kulu setelah magangnya selesai. Pankhuri lalu meminta Avantika untuk memaafkan Aditya yang sempat menghilang. Avantika, Harish dan Aditya mengajak Pankhuri keluar untuk makan malam perpisahan.

Aditya, Pankhuri, Avantika dan Harish tampak bersenang-senang saat makan malam. Anuj mencoba membuat Shivam curiga tentang kedekatan Pankhuri dengan Aditya. Sedih karena Pankhuri akan pergi, Aditya memintanya untuk tetap berhubungan. Pankhuri lalu memberinya arloji sebagai hadiah perpisahan.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 14 Maret 2019.

Aditya melihat bintang jatuh. Ia pun berharap Pankhuri akan kembali. Avantika yang mendengar ini, memintanya untuk melupakan Pankhuri dan berkonsentrasi pada pekerjaannya. Ibu Shivam memberikan shagun pernikahan ke Pankhuri. Di sisi lain, Govardhan berbicara buruk tentang Aditya. Tetapi Pankhuri membela Aditya di depan semua orang.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Kamis 14 Maret 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait