Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 14 Maret 2019 Episode 205

Panditio Rayendra | 14 Maret 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 Episode 205

SUAMIKU MEMBUAT PERJANJIAN DENGAN MAKHLUK GAIB

Lina dan Rusli, pedagang, shock berat saat mengetahui rumah dan tokonya habis terbakar. Hidup mereka hancur, karena tak ada satu pun barang barang  dan harta mereka yang bisa terselamatkan.  Untuk sementara   keduanya dan Laila  - putri mereka --  tinggal di rumah Nur, adik Rusli. Lina jadi depresi dan kerap menangis. Rusli pun serba salah dan putus asa. Hingga suatu hari dia  mendengar percakapan dua ojol, yang salah satunya baru mengantar pelanggan ke rumah orang pintar di kaki gunung Salak, yakni Ki Tarja. Dengan ilmu pengasihnya, Ki Tarja bisa memberikan kekayaan bagi orang yang memintanya.

Rusli mengajak Lina menemui Ki Tarja. Di sana mereka bersemedi di tengah danau, hingga muncullah   sosok nenek seram  yang bilang akan memenuhi keinginan mereka. Rusli berjanji  akan memenuhi semua keinginan  nenek, asal  diberi kekayaan selama dua tahun. Rusli dan Lina pun pun membuka restoran soto dan laku keras, hingga dalam waktu singkat mereka berhasil meraih kekayaan.  Lewat botol dari air hijau yang berasal dari danau. Nur yang tak sengaja mengambil dan ingin membuangnya, bahkan dipecat oleh Lina.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 Episode 205

Ketika dua tahun berlalu, Nenek Seram menagih janji Rusli. Tetapi Rusli seperti lupa akan janjinya. Nenek Seram marah dan akhirnya, dia malah membuat Rusli  kecelakaan, tersiram air soto yang baru  mendidih, hingga kakinya terluka parah. Nenek Seram terus menerornya, hingga Rusli ketakutan setengah mati dan minta dipulangkan  dari rumah sakit dan dirawat di rumah. Laila dan Nur bilang, sebaiknya mereka saja yang merawat Rusli, karena  Lina bersikeras  tetap jualan.  Bahkan ketika Rusli akhirnya meninggall, Lina tetap tak perduli. Dia masih saja berjualan hingga menjadi gunjingan para tetangga.

Sementara itu, terror Nenek Seram tak sampai di situ saja.  Saat  seorang pelanggan  sedang makan soto, tiba tiba soto itu berubah jadi belatung.  Semua langsung panik dan menuduh Lina memakai ilmu pengasihan.  Tapi Lina masih ngeles dan malah menuduh balik kalau dia difitnah. Sementara Nenek  Seram kini meneror Lina dan menuntut agar Lina  mengorbankan anaknya. Lina shock dan mohon tidak… tapi pengaruh nenek seram itu begitu  kuat. Dia merasuki Lina hingga perempuan itu tega ingin menghabisi nyawa Laila. Untung berhasil diselamatkan Nur dan Rafi. Akhirnya Nur dan Laila minta tolong pada seorang pintar agar bisa menghentikan Lina yang kerasukan dan terus saja ingin membunuh Lina. Hingga akhirnya, rumah mereka  hancur. Tapi Laila berhasil diselamatkan. Namun, Lina rupanya tidak  kapok, dia kembali ikut pesugihan untuk mendapatkan kekayaan.


PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019 Episode 205

1. Tio Duarte sebagai Rusli

2. Chaterine Wilson sebagai Lina

3. Inggrid Wijanarko sebagai Nenek Seram

4. Nadira Sungkar sebagai Laila

5. Haydar Ozim sebagai Raffi

6. Ferra Ayu sebagai Nur

7. Ambar sebagai Nenek Amah

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait