Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019

Binsar Hutapea | 14 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2019.

Elsa melihat Suci jalan ke arah mereka. Dia panik dan langsung putar arah pembicaraan, Cleo jadi bingung sama Elsa. Elsa kasih kode ke Cleo. Cleo masih bingung. Setelah Suci sampai di situ barulah Cleo tahu. Marcell juga keluar, melihat perdebatan itu dia juga kaget. Dia penasaran dan takut kalau Suci akan bertindak gegabah. Mereka belum punya cukup bukti untuk menyeret Cleo.

Marcell sampai di tempat Elsa cs. Cleo jadi tegang. Marcell langsung tanya apa yang terjadi. Cleo menjelaskan kalau tadi dia melihat Elsa dan Reza lagi membersihkan  taman. Suci masuk ke rumah, Marcell langsung menahan. Marcell di sini minta Suci tak langsung konfrontir mereka, ada banyak yang harus mereka ungkap dulu. Terutama soal kecelakaannya kemarin.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2019.

Sandy bertemu Marcell dan Suci. Sandy kaget melihat Marcell yang sudah mesra banget dengan Suci. Dia tanya apa yang terjadi semalam? Apa ingatan Kak Marcell sudah kembali?

Sementara itu di rumahnya, Sandra mengajak Lestari ikut bersamanya dan Monica masak kue di dapur. Awalnya Lestari agak berat, tapi setelah dirayu- rayu Sandra, Lestari akhirnya mau. Sandra kemudian kirim video yang dia rekam ke BBM Bunga. Sandra juga memanas-manasi Bunga. Dia bilang ke Bunga kalau dia tak menyangka
ternyata keluarga Aditya bisa jadi seakrab itu dengan Monica.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait