Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 15 Maret 2019 Episode 37

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 15 Maret 2019.

Aditya melihat bintang jatuh. Ia pun berharap Pankhuri akan kembali. Avantika yang mendengar ini, memintanya untuk melupakan Pankhuri dan berkonsentrasi pada pekerjaannya. Ibu Shivam memberikan shagun pernikahan ke Pankhuri. Di sisi lain, Govardhan berbicara buruk tentang Aditya. Tetapi Pankhuri membela Aditya di depan semua orang.

Latika datang sebagai tamu tak diundang dalam ritual pra-pernikahan Pankhuri. Ia lalu mengancam untuk memberi tahu semua orang bahwa Pankhuri telah menginap dengan Aditya di kamar hotel. Di sisi lain, Avantika mengizinkan Aditya pergi ke Kulu untuk menghentikan Latika yang ingin menghancurkan pernikahan Pankhuri.

Avantika menjadi khawatir ketika Aditya tak menjawab telponnya. Sementara itu, Neha mendampingi Pankhuri dan membawanya ke kuil. Pankhuri dan Shivam melakukan ritual jaymala. Latika meminta Pankhuri untuk tidak menikahi Shivam. Ia juga mengatakan kepada semua orang bahwa Pankhuri telah jatuh cinta pada Aditya. Latika juga mengungkap tentang Pankhuri dan Aditya yang tinggal di kamar hotel bersama. Ibu Shivam lalu membatalkan pernikahan. Aditya yang baru tiba di kuil, berusaha membela Pankhuri. Tetapi Shivam justru percaya pada kebohongan Latika.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 15 Maret 2019 Episode 37

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Jumat 15 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait