Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 15 Maret 2019 Episode 606

Binsar Hutapea Jumat, 15 Maret 2019 17:00:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 15 Maret 2019 Episode 606

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2019 Episode 606.

Nek Wiwik di kamar. Afifah dan Rangga mendatangi Nek Wiwik. Afifah tanya ke Nek Wiwik. Dia bilang Nek Wiwik bisa menjawab dengan kedipan mata. Satu kali ya, dua kali tidak. Afifah tanya ke Nek wiwik, apa Indi tak kasih obat ke Nek Wiwik. Nek Wiwik tampak melotot, geram memikirikan Indi. Ia mengedip sekali, pertanda Indi berarti tak kasih obat. Afifah kaget. Dia jadi makin yakin. Afifah cemas Nek Wiwik tak akan sembuh kalau begitu caranya. Afifah akhirnya kasih obat ke Nek Wiwik. Nek Wiwik tampak menatap lega, berkaca-kaca. Afifah sedih melihat Nek Wiwik. Dia peluk dan berharap Nek Wiwi cepat pulih. Rangga juga sedih dan peluk Nek Wiwik. Rangga tampak geram banget pada Indi. Di kamar, Rangga mau melabrak Indi. Tapi Afifah menenangkan Rangga. Takut suasana tambah buruk dan Indi malah akan cari akal lain. Sementara ini mereka pura-pura tak tahu dulu. Sambil mereka tetap kasih Nek Wiwik obat.

Aris dan Rossy jalan-jalan ke taman. Tampak mesra. Lalu Aris lihat kupu-kupu. Aris gemetar. Tak lama kemudian, petir menyambar dan hujan turun. Aris kaget banget dan terpaku dalam hujan. Rossy ajak Aris berteduh. Tapi Aris yang basah kena hujan jadi seperti teringat dan trauma lagi. Dia teringat saat ombak menyapu dia dan Yuni. Aris malah seperti melihat Rossy sebagai Yuni. Aris lalu tarik Rossy dan panggil Rossy dengan nama Yuni. Dia meminta “Yuni” menyingkir dari sana, nanti “Yuni” bisa terjatuh! 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2019 Episode 606.

Rossy kemudian bilang dia bukan Yuni! Tapi Aris malah teringat pertengkaran antara dia dan Yuni. Aris memaksa. Rossy tetap tak mau dan minta Aris sadar kalau dia bukan Yuni dan Rossy minta Aris lawan rasa trauma Aris. Tapi Aris malah makin teringat pertengkarannya dan malah mengucapkan kalimat yang dia ucapkan saat berantem dengan Yuni soal perasaan. Rossy kaget. Dia tanya apa maksud Aris. Apa itu kata-kata terakhir Aris ke Yuni. Aris tercekat. Sementara orang-orang melihati Aris dan Rosy. Rosy sedih banget. Dia terus mendesak Aris. Orang-orang pada kasak-kusuk. Mereka menyangka keduanya berantem gara-gara cowoknya cinta dengan cewek lain. Tampak ada beberapa orang yang merekam pertengkaran itu. Rossy lari pergi dari sana. Aris lalu tersadar dan mengejar Rossy.

Afifah dan Rangga terapi Nek Wiwik. Di ruang tengah. Kiara juga ikutan. Riris walau gengsi juga mebantu. Rangga terharu. Bik Nanik juga ada di sana. Bik Nanik malah teringat, si Ujang kan bisa mengurut. Dulu di kampung, kalau orang stroke sering dipijat dia. Bik Nanik berniat mau telepon Ujang dan minta Ujang datang. Ujang lalu datang. Bik Nanik menyambut. Dia minta ujang memijat nenek majikannya. Ujang minta uang karena memang dia butuh. Bik nanik kasih uang dari Rangga. Ujang masuk ke ruangan Nek Wiwik diantar Bik Nanik. Ujang kaget saat tahu yang mau dipijat itu Nek Wiwik. New Wiwik juga kaget lihat ujang. Nek Wiwik menggerakkan mata mau bicara tapi masih belum bisa. Afifah dan Rangga yang tak tahu apa-apa malah persilakan Ujang buat pijat Nek Wiwik. Ujang pun mulai pijat tangan Nek Wiwik. Saat itu Aji dan Indi sampai rumah. Indi mebawa kantong belanjaan banyak banget. Tapi Indi syok lihat Ujang lagi pijat tangan Nek Wiwik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2019 Episode 606.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.