Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Episode 38

Christiya Dika Handayani Minggu, 17 Maret 2019 23:30:23
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Episode 38

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 18 Maret 2019.

Pankhuri dan Shivam melakukan ritual jaymala. Latika meminta Pankhuri untuk tidak menikahi Shivam. Ia juga mengatakan kepada semua orang bahwa Pankhuri telah jatuh cinta pada Aditya. Latika juga mengungkap tentang Pankhuri dan Aditya yang tinggal di kamar hotel bersama. Ibu Shivam lalu membatalkan pernikahan. Aditya yang baru tiba di kuil, berusaha membela Pankhuri. Tetapi Shivam justru percaya pada kebohongan Latika.

Pernikahan Pankhuri dan Shivam dibatalkan. Di sisi lain, Aditya menempatkan sindoor di dahi Pankhuri. Ia percaya itu adalah hal yang terhormat untuk dilakukan. Kakek Pankhuri pun mendukung Aditya. Akankah Ambika dan Govardhan menerima pernikahan Pankhuri dan Aditya?

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 18 Maret 2019.

Sementara itu, tidak terima dengan penghinaan Shivam, keluarga Naman pergi menemui Neha. Aditya dan Pankhuri menyelesaikan semua ritual dan pergi ke Mumbai. Latika lalu bersumpah untuk menghancurkan hidup Pankhuri. Keluarga Gupta mulai khawatir memikirkan bagaimana Avantika akan memperlakukan Pankhuri ketika ia mengetahui tentang pernikahan itu.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 18 Maret 2019.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.