Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Episode 38

Christiya Dika Handayani Minggu, 17 Maret 2019 22:30:23
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Episode 38

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 18 Maret 2019.

Tiba di hari upacara pernikahan Neha dan Ranbeer, semua orang sibuk melakukan persiapan. Sementara itu, Sonakshi memutuskan untuk memakai saree Bengali tradisional untuk prosesi tersebut. Dev sangat ingin melihat Sona memakai saree. Ia lalu mencari secara online hadiah aksesori yang cocok untuk Sonakshi. Hingga akhirnya Dev menemukan Gajra yang akan membuat Sona terlihat lebih cantik.

Sonakshi terkunci di dalam kamar Dev. Ia mengetuk pintu dengan keras dan berteriak minta tolong, tetapi tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya. Sementara itu, semua orang sibuk dengan pernikahan Neha dan Ranbeer. Dev ingin membuka kunci pintu kamarnya, tetapi ia juga tidak berdaya. Dev pun merasa kasihan pada Sonakshi.

Neha meninggalkan rumahnya setelah menikah dengan Ranbeer. Semua orang pun mulai menangis dan merindukannya. Dev dan seluruh keluarganya menjadi sangat emosional memikirkan Neha. Dev juga menangis. Ia berpikir dirinya tidak dapat memberikan waktu pada saudara perempuannya dan menganggap dirinya egois.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 18 Maret 2019.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 18 Maret 2019.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.