Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 39

Christiya Dika Handayani | 18 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 19 Maret 2019.

Konselor perkawinan mengatakan bahwa Harish dan Avantika cocok. Aditya pun menyarankan mereka untuk berkencan. Aditya mengetahui bahwa Sheela telah pergi ke Kulu dan memperingatkan Pankhuri. Sementara itu, Purshottam berhadapan dengan Sheela.

Di sisi lain, Harish membawa Avantika ke taman favorit mereka. Aditya dan Pankhuri juga pergi ke pantai. Diwakar, Ambika dan Govardhan, tidak menyadari bahwa Pankhuri tidak tinggal bersama keluarga Deewans, saat mereka pergi ke rumah keluarga Deewans untuk bertemu dengannya.

Pankhuri dan Aditya menghabiskan waktu bersama. Avantika mengomentari tentang selera pakaian Harish. Purshottam memberi tahu keluarga Gupta bahwa Aditya dan Pankhuri telah pergi. Sheela mencari tahu tentang pernikahan Aditya dan Pankhuri.

Avantika terkejut mendengar tentang pernikahan Aditya dan Pankhuri. Ia lalu menyalahkan keluarga Pankhuri. Keluarga Govardhan juga menyalahkan Aditya. Purshottam dan Harish mengakui kebenaran. Avantika lalu meminta Aditya dan Pankhuri untuk pulang.

Aditya dan Pankhuri akhirnya kembali. Aditya menjelaskan bahwa ia menikahi Pankhuri dengan sukarela. Avantika merasa Aditya dan Pankhuri tidak cocok dan menyarankan jalan keluar untuk mereka berdua.

Avantika menyatakan bahwa pernikahan Aditya dan Pankhuri tidak akan berhasil. Ia pun menantang mereka untuk berpisah selama 15 hari. Apakah mereka akan menerima tantangan itu? Di sisi lain, Purshottam mengundang keluarga Gupta untuk tinggal di rumahnya sambil memulihkan keadaan kakek.

Preeti menuduh Avantika berencana untuk memutuskan pernikahan Aditya dan Pankhuri. Sheela bersumpah untuk membalas dendam pada Pankhuri. Purshottam membantu Aditya menyadari bahwa ia benar-benar mencintai Pankhuri dan menganggapnya lebih dari seorang teman.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 39.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 19 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait