Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019

Panditio Rayendra Senin, 18 Maret 2019 14:45:22
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019

Bude Merry tiba dengan cemas dan panik, dia tanya ke Suster yang keluar dari UGD. ternyata benar di dalam adalah Finny, Bude merry mau masuk belum boleh. Agil berusaha nenangin Bude Merry.

Andra dan Ucup habis shalat. HP Andra bunyi, Andra angkat HPnya. Sasya nanya kok tadi gue nelpon tidak diangkat? Andra minta maaf tadi lagi latihan, enggak pegang HP. Sasya ngajak ketemuan, dia lagi bete. pengen curhat.

Dedeh, Alis dan Tari pada ngobrol. Dedeh  habis dengar cerita Tari, Alis juga ikut dengerin. Tari cerita soal Zacky. Tari alihin pembicaraan, dia nanya soal Alis. Alis bilang dia pengen buka warung kopi, dia minta Tari temenin dia nyari lokasi yang tidak mahal.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019.

Nyak Ida cemberut gitu, Babe Rojaq heran. salah apalagi gue? Nyak Ida akhirnya nanya, Babe Demen kagak sama Si Alis. Babe Rojaq bingung jawabnya, dia pikir Nyak Ida mau jodoin dia sama Alis?! Nyak ida teriak kagak!

Andra boncengin Tari. di bawah sinar bulan dan lampu jalanan yang cantik. Mereka sama sama tidak bicara tapi dalam hati mereka bicara. Boeng, Tejo dan anak Nightmare lain lagi pada nongkrong. Tejo melihat Andra dan Tari. Tejo langsung ngasih tahu semuanya.

Hiro lagi nemenin Milka, saat satpam masuk dengan agak galak. Lalu di belakangnya muncul bunga gede banget, buat kesembuhan Milka. Pas dilihat, ternyata yang masuk Satria. Hiro bengong, Satria bilang, itu sedikit tanda terima kasih buat Hiro yang udah nolongin dia, Hiro ngakak, dan bilang, ga bisa ngasih bunga kecilan dikit?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.