Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019

Panditio Rayendra | 18 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019

Rama membawa Aslan ke suatu tempat buat ngobrol. Rama tanya ke Aslan kenapa dia nekad masuk kamar Aulia. Aslan langsung minta maaf karena dia Cuma ingin menghibur Aulia. Rama percaya Aslan orang  baik, tapi Rama ingatkan bahwa jika Aslan punya perasaan lebih sama Aulia, Aslan harus segera padamkan, karena Aslan dan Aulia berbeda status sosial.

Debby rupanya mendengar obrolan itu dari jauh. Debby langsung hampiri mereka. Setelah menyuruh Aslan pergi, Debby lalu nanya ke Rama, kayanya Rama pengalaman sekali soal status social, Rama langsung mengelak dan segera pergi.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019.

Reyhan rupanya berada didekat rumah Aulia saat Aslan pergi dari rumah Aulia. Reyhan berfikir cepet juga Aslan mau mengambil hati Aulia. Tapi Reyhan sadar dia sekarang sudah gak berhak lagi cemburu. Reyhan berharap kehadiran Aslan bisa menghibur Aulia.

Debby samperin Rama keruang kerjanya. Debby sekali lagi tanya tentang apakah Rama punya hubungan special sama Hanum di masa lalu. Rama akhirnya kesal juga ditanya-tanya terus. Rama marah lalu pergi kekantor. Debby kesal dan sakit hati.

Sementara itu Fathin kaget menerima paket dari kurir. Yang isinya ternyata emas. Tak lama Dimas muncul disitu. Dimas bilang itu hadiah buat Fathin sekaligus permintaan maaf Dimas. Angga sempet nyolot dan bilang paling juga emas palsu.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019.


(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait