Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 39

Christiya Dika Handayani | 18 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 19 Maret 2019.

Teena dan Shrivastava merekomendasikan Dev untuk mengambil tindakan balasan terhadap Mr. Gujral. Tapi Dev menentangnya dan menyarankan mereka untuk fokus dalam meminimalisir kerugian yang terjadi. Di sisi lain, Dev sangat merindukan Neha dan berbagi perasaannya pada Sonakshi.

Dev sangat prihatin dengan saudara perempuannya. Ia pun pergi menemui Neha di rumah mertuanya. Saat Neha sibuk di dapur, Ranveer meminta Dev untuk tidak khawatir pada Neha. Ia mengatakan jika sekarang Neha adalah tanggung jawabnya. Dev tidak menyukai sikapnya Ranveer tersebut. Dev lantas mengatakan meski Neha sudah menjadi istrinya, tetapi ia masih tetap kakak Neha.

Ishwari menyiapkan puding buncis khusus untuk Dev. Ia ingin putranya memuji dirinya sambil memakan puding manis yang disiapkannya. Ishwari tahu betul bahwa Dev tidak pernah melewatkan kesempatan untuk makan puding favoritnya. Tetapi semua kegembiraan itu memudar saat Dev mengabaikan makanannya. Saat itulah ia mulai merasa bahwa perilaku Dev sudah semakin berubah.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 39

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 19 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait