Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin, 18 Maret 2019 Episode 609

Panditio Rayendra | 18 Maret 2019 | 19:30 WIB

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin, 18 Maret 2019 Episode 609
 
rossy masih sedih karena mikirin masalah aris. rossy mikir ga mau masuk kantor dulu. rossy malah ambil helm balapnya. Rossy kebut kebutan di jalan, hilangin sedihnya. Rossy malah nyaris nyerempet mobil. tapi rossy malah emosi salip mobil itu dan malah cegat mobil itu dan turun dari motor. Rossy marah marah ke pemilik mobil itu. orang orang dipemilik mobil turun. Ternyata kayak preman preman gitu. Cowok badan gede gede. Emosi dan mau keroyok rossy. di sisi lain, tampak Dimas kaget liat ada orang berhelm mau dikeroyok. Dimas turun dan bantu. Sampai akhrinya orang orang itu kalah.. dimas bilang jangan keroyokan! Orang orang itu pergi. Dimas tanya ke rossy berhelm kamu ga apa apa? orang itu buka helm. Jreng! dimas kaget pas liat itu rossy. Rossy juga kaget liat dimas. mereka kaget ketemu satu sama lain.
rosy dan dimas akhirnya mutusin buat ngobrol di taman dekat sana. rossy tanya dimas ke mana aja? rossy kasih tau kalau semua kecuali nek wiwik udah tau soal surat dimas yang bilang kalau dimas itu anak aji dan babysiter rangga kecil dulu. tapi kenapa dimas menghilang? Terakhir rossy dengar, dimas itu kecelakaan. Tapi pas dicari udah ga ada di rs. Dimas bilang dia mutusun untuk lupain sejenak masalah aji. Buat nata hidupnya. buat jadi orang berhasil. Sampai dimas ketemu dengan kenalannya yang mau modalin dia buat bikin usaha. Lumayan lah. Sekarang dia udah bisa punya mobil. rossy kaget dan ikut senang. Dimas lalu tanya rossy kenapa keliatan sedih dan emosi banget? rossy serba salah. rossy akhirnya cerita soal aris. masih soal aris yang belum bisa move on dari yuni. dan kemrin… aris mutusin dia. aris bilang hidup rossy lebih baik tanpa aris. deg! dimas tercekat.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin, 18 Maret 2019 Episode 609.

Afifah riris nek wiwik kiara rangga sarapan. Tapi aji tetap ga mau keluar kamar. afifh ikut sedih. akhrinya mau samperin aji ke kamar bawain sarapan. Rangga mau ikut antar. Afifah dan rangga bawain sarapan buat aji ke kamar. aji masih tepekur sedih. ga mau makan. afifah coba bujuk aji. Riris yang kepo dan nyusul malah cela cela aji dan tuntut aji minta maaf ke afifah karena udah nuduh nuduh. Padahal istri aji yang udah bikin cucu kandung aji si kembar dalam kandungan afifha nyaris celaka dan udah celakain rifat dan celakain nek wiwik juga. aji malah lesu dan ga balas. dan malah sedih bilang dia emang salah… dia emang salah… tapi tatapannya kosong gitu. Afifah tenangin riris dan minta riris jangan seperti itu. biar aji tenang dulu…riris bete dan keluar. afifah dengan lembut berusaha bujuk aji makan. aji minta maaf ke afifah. afifah maafin dan bujuk aji dengan lembut. Aji masih belum mau. bilang nanti aja. dia mau sendiri dulu. rangga dan afifah sedh. Tapi rangga ajak afifah keluar dan kasih waktu aji buat sendiri dulu.

aris di kantor. sedih karena liat meja rossy kosong. Aris merasa cemas pada rossy. Aris ke ruangannya mau telepon rossy. ternyata rossy pas datang. aris kaget. rossy ternyata juga bawain aris sarapan. Aris kaget. rossy di sini tampak tegar dan ceria. Rossy bilang dia ga mau sedih karena aris kemarin bilang mau hubungan mereka berakhir. Rossy tau itu karena desakan mamanya. dan rossy tau itu bukan dari hati aris yang paling dalam. Jadi rossy masih kasih waktu aris kesempatan buat bangkit. Jangan anggap diri aris gila. Kalau aris merasa rossy masih pantas dipertahankan, aris harus berjuang! aris mau bicara. tapi rossy bilang aris ga usah ngomong apa apa. dengerin aja dia. rossy terus nyerocos minta aris berjuang. Rossy lalu tinggalin aris dan suruh aris makan sarapannya. Karena kalo ga makan, bakal pengaruh juga ke mental aris. deg! aris tercekat. Rossy keluar. Aris buka sarapan dari rossy. Tampak nasi goreng yang hiasanya udah dibentuk smiley face. Dan ada tulisan rosy: SEMANGAT, MAS BRO! Deg! aris terharu banget sama rossy. Jadi galau.

Yura rewel di rumah. putra berusaha tenangin yura. karena babysiter ga bsia tenangin. Babysiter bilang ada mainan yura yang ketinggalan di ruangan yuni di kantor yuni. putra tercekat dan mikir mau ambil ke sana ajak yura. sambil ada urusan kerjaan yuni yang harus dia ambil juga. Putra ke kantor bawa yura. sama babysiter. Di ruangan yuni. babysiter ambil mainan yura. tapi yura malah makin nangis karena ingat yuni.. .babysiter akhirnya mau bikin susu untuk yura. bawa yura ke pantry biar putra jga ga keganggu. Pas aris juga ke pantry. Jreng! aris kaget liat yura ada di sana dan lagi nangis. Aris teringat saat terakhir dia bantu yuni urus yura.. aris akhirnya raih yura dan gendong. Ajak yura main. Yura malah jadi bisa berhenti nangis dan tertawa liat aris… putra datang ke sana. Putra kaget liat aris lagi main sama yura dan marah. Putra langsung ambil yura dari gendongan ris dan minta aris jangan sentuh yura! nanti yura malah celaka karena aris ga bisa jaga yuni juga! jreng! aris kaget… aris jadi gemetaran sedih banget.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin, 18 Maret 2019 Episode 609


(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait