Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 19 Maret 2019 Episode 209

Panditio Rayendra | 19 Maret 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 209

DONOR MATA GAIB MENGUNGKAP RAHASIA PERSELINGKUHAN SUAMIKU 

Maya mengalamai eklampsi saat melahirkan anak pertamanya, menyebabkan Maya menjadi buta. Rudi, suami Maya justru senang mengetahui kabar Maya buta. Rudi membuang Maya bersama anak keduanya di sebuah hutan, berharap mereka tak kembali. Sehingga Rudi dan ibunya, Mumun bebas menguasai harta maya. Selain itu, Rudi lebih lelausa untuk berselingkuh dengan Inka.

Di sisi lain, ada seorang perempuan bernama Fifi yang minta pertanggung jawaban Rudi untuk dinikahi. Inka bertengkar dengan Fifi sampai membuat Fifi mati. Inka dan Rudi membuang mayat Fifi di sebuah sungai.

Arwah Fifi menyelamatkan Maya dan anaknya. Betapa kagetnya Rudi data tahu Maya dan anaknya belum mati. Hidup Maya makin terisksa, dia ingin melihat seperti sedia kala. Maya mengetahui, ternyata rencana Rudi membuangnya karena memiliki selingkuhan. Rudi dan Inka pun bersekongkol membunuh Maya.

Maya diracun dan dikubur hidup di hutan angker. Arwah Fifi menyelamatkan, mebawanya ke sebuah klinik tua. DI sanalah Maya mendapatkan donor mata ghaib.

Maya pulang, bisa kembali melihat namun hidup yang dia lihat kini tak seindah masalalu. Rudi menikah dengan Maya. Doni, anak pertama disia-siakan dan anak keduanya dibuang Inka ke pengemis. Taruhannya, Maya harus mengalihakn semua hartanya pada Rudi. Maya setuju demi anaknya, namun anak kedua mati dalam dekapannya.

Semakin lama, penderitaan Maya semakin meningkat. Rudi dan Inka diteror arwah Fifi. Rudi minta jimat ke dukun. Hingga terbongkar pembunuhan Fifi dan Maya mengetahui.

Puncaknya, Doni pun dijual oleh Inka demi mendapatkan uang. Inka tak tahan, dia berontak. Namun Rudi dan Inka tak mau kalah, dia membakar rumah kontrakan Maya. Warga mengetahui, mereka dikejar. Rudi dan Inka dikejar warga dan arwah Fifi.

Inka mati karena perbuatannya. Rudi mohon ampun dan bertaubat, Rudi di tangkap polisi. Mumun mengakui kesalahnnya dan hidup berdamai dengan Maya.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 209

1. Vocke Victoria sebagai Maya

2. Amec Aris sebagai rudi

3. Yurike Prastica sebagai Mumun

4. Faradiba sebagai Inka

5. Alda Agustine sebagai Fifi
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait