Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019

Binsar Hutapea | 19 Maret 2019 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019.

Aulia di kamarnya, Debby sudah tidur. Aulia memikirkan kejadian di panti jompo. Aulia ingin mengucapkan terima kasih kepada Aslan. Dia mendekat ke jendela dan telepon
Aslan, tak mau ganggu Debby yang tidur. Aslan di rooftop lagi mellow karena kejadian Melly. Tahu-tahu dapat telepon dari Aulia. Aulia heran suara Aslan kayak lesu. Aslan akhirnya bilang kayaknya dia habis bikin kecewa sahabatnya.

Reyhan berada di dalam mobil di depan rumah Aulia. Dia melihat lampu kamar Aulia masih menyala dan menunggu sampai mati. Reyhan sedih, kebahagiannya begitu cepat sirna.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019.

Pagi hari. Reyhan keluar dari kamar. Kania dan Mirza berada di ruang tamu. Reyhan meminta maaf karena sudah bikin papanya kecewa. Mirza menyuruh Reyhan minta maaf ke Aulia dan merekonsiliasi hubungannya. Aulia turun dari kamarnya sudah lebih riang. Rama senang melihat Aulia. Debby datang, masih kecewa pada Rama, sama sekali tak mau lihat Rama.

Fathin lagi di paviliun Angga dan Hanum, melihat ibunya yang sakit, sekalian mencoba kalung dari Dimas. Debby datang, lihat kalung Fathin langsung menuduh Fathin menyolong perhiasan Aulia. Fathin mengelak. Debby malah menuduh lagi, apa hasil minta ke suaminya.

Aslan bertemu Aulia. Aslan bilang selama ini dia suka pada Aulia dan sebenarnya dia adalah Reyhan yang temani Aulia saat buta. Aslan menjelaskan semua.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 19 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait