Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 40

Christiya Dika Handayani | 19 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Rabu 20 Maret 2019.

Preeti menuduh Avantika berencana untuk memutuskan pernikahan Aditya dan Pankhuri. Sheela bersumpah untuk membalas dendam pada Pankhuri. Purshottam membantu Aditya menyadari bahwa ia benar-benar mencintai Pankhuri dan menganggapnya lebih dari seorang teman.

Ambika menjadi emosional ketika Aditya memanggilnya ibu. Aditya datang untuk membantu Pankhuri berkemas. Ia memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Pankhuri sebelum perpisahan selama 15 harinya dimulai.

Preeti melangkah masuk ketika Avantika dan Sheela menolak untuk menyambut Pankhuri. Avantika, Sheela dan Rubel menghina Pankhuri saat ia membawakan mereka hadiah.

Avantika marah saat menemukan surat dari Pankhuri yang memintanya memperbaiki hubungan dengan Harish. Tetapi Pankhuri membantah telah menulisnya. Purshottam pun mencurigai bahwa Sheela ada di belakang surat tersebut. Sheela menghina keluarga Gupta karena tinggal di rumah keluarga Deewan.

Purshottam meminta Sheela meminjamkan mobilnya untuk menjemput kakek, tetapi Rubel menolak. Anuj mengetahui bahwa Purshottam telah membangun kembali hubungan bisnis dengan keluarga Gupta. Di sisi lain, Pankhuri mengundang Avantika dan Preeti untuk merayakan Diwali.

Keluarga Deewan dan Gupta merayakan Diwali bersama. Anuj memberi tahu Avantika bahwa Purshottam telah membuat kontrak untuk membantu para Gupta. Di sisi lain, untuk menyelamatkan Sheela, Rubel mengakui dirinya yang menulis surat untuk Avantika.

Purshottam memberi Sheela dan Rubel bagian untuk berkomplot melawan Pankhuri. Govardhan mengkritik Diwakar karena mencari bantuan Purshottam. Aditya membawa perhiasan untuk Pankhuri, dan ia tinggalkan di depan pintu rumah keluarga Deewan.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 40

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Rabu 20 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait