Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 20 Maret 2019 Episode 210

Panditio Rayendra | 20 Maret 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 210

SUAMIKU DIREBUT PELAKOR, BAYIKU DIAMBIL MAKHLUK GUNDUL

Nanang adalah seorang suami sekaligus ayah yang sangat kejam dan tidak kenal belas kasihan. Selain jarang menafkahi istri dan ketiga anaknya, Nanang juga tidak segan-segan menganiaya istri dan ketiga anaknya. Padahal istrinya lagi hamil anaknya Nanang yang keempat. Nama istrinya Sarah dan nama anaknya Alma, Yogi dan Nabila.

Suatu ketika Nanang membawa Dewi (pacar gelapnya) ke rumahnya. Sarah tentu saja marah dan kecewa sama Nanang. Nanang yang sedang mabuk berat malah kalap dan nyaris menghabisi Sarah. Beruntung Alma dan kedua adiknya berhasil menyelamatkan Sarah. Nanang jadi murka dan mengancam akan mengusir istri dan ketiga anaknya jika masih berani mencampuri urusannya.

Besoknya Nanang mergokin Dewi bersama Hasan (pria lain). Nanang jadi cemburu dan mau menghabisi Hasan. Namun Nanang malah balik dihajar Hasan hingga tak berdaya. Dewi sendiri lalu ledekin Nanang agar tidak bermimpi jadi suaminya jika masih miskin. Nanang pun jadi makin geram. Namun Hasan keburu menghajarnya hingga jatuh pingsan.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 210.

Malamnya Nanang siuman dan sudah berada di dalam sebuah gubuk. Nanang jadi heran. Tak lama muncul seorang kakek tua, kasih penjelasan kenapa Nanang berada di gubuknya. Nanang pun jadi tertegun. Sementara si kakek tua lalu menawarkan diri membantu Nanang membalaskan dendamnya sekaligus membuat Dewi bertekuk lutut dihadapannya. Asalkan Nanang mau mengorbankan istrinya sekaligus menjadikan bayi dalam kandungan istrinya menjadi setan gundul. Tanpa pikir panjang, Nanang langsung menerima saran si kakek.

Nanang pun mengorbankan istrinya dan menjadikan bayi dalam kandungan istrinya sebagai setan gundul. Benar saja, selain bisa menuntaskan dendamnya ke Hasan, Nanang juga akhirnya jadi kaya raya karena setan gundul peliharannya bisa mencarikan uang banyak untuk Nanang. Dewi pun jadi bertekuk lutut dan akhirnya bersedia dinikahi Nanang. Sementara itu Alma, Yogi dan Nabila jadi kebingungan karena ibunya tak kunjung pulang. Mereka pun lalu pergi mencari. Namun Yogi malah menjadi korban keganasan setan gundul dan akhirnya meninggal dunia.

Alma dan Nabila tentu saja jadi sedih. Sementara Nanang sendiri malah masa bodoh dan asik dengan pernikahan keduanya. Namun semua tidak berlangsung lama karena Dewi juga akhirnya meninggal dunia karena menjadi korban keganasan setan gundul. Nanang pun jadi depresi. Sementara Alma dan Nabila malah jadi geram sama ayahnya.

Angga yang selama ini diam-diam ternyata menyukai Alma lalu memberikan nasihat ke Alma dan Nabila untuk memaafkan apapun kesalahan yang dilakukan ayahnya sekaligus membantu ayahnya agar sadar dan mau taubat. Alma dan Nabila pun akhirnya mau memaafkan dosa-dosa Nanang.

Singkat cerita warga akhirnya tahu jika Nanang memelihara setan gundul. Warga yang selama ini sering kehilangan uangnya jadi geram dan nyaris menghabisinya. Beruntung Alma dan Nabila keburu datang. Tanpa memperdulikan keselamatannya, Alma lalu berusaha melindungi ayahnya sambil terus memohon maaf ke warga atas dosa yang dilakukan sama ayahnya. Alma juga lalu berjanji akan meminta ke ayahnya untuk mengembalikan semua uang warga. Warga pun akhirnya mau memaafkan Nanang.

Nanang pun jadi terharu dan sadar dengan semua dosa-dosanya. Nanang pun lalu ucapkan terima kasih ke Alma dan Nabila sambil memohon maaf atas dosa-dosa yang sudah dilakukannya. Alma dan Nabila pun maafin Nanang sambil tak lupa memohon kepada Nanang untuk taubat, memohon ampun sama Allah sekaligus mengembalikan uang warga. Nanang pun mengabulkannya. Selain taubat dan mohon ampun sama Allah, Nanang juga lalu mengembalikan uang warga dan kemudian membuang setan gundul peliraannya itu.


PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 210

1. Natasha Ratulangi sebagai Alma

2. Attarsyah sebagai Nanang

3. Kiki Amalia sebgai Dewi

4. Ady Sky sebagai Angga

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait