Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019

Binsar Hutapea | 20 Maret 2019 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 20 Maret 2019.

Di kantor polisi, Marcell menjelaskan duduk perkaranya. Kenapa kebetulan mereka ada di sana dan kenapa sampai sapu tangannya terjatuh di situ. Tapi polisi minta bukti-bukti yang menguatkan. Marcell mencoba tegar dan menahan tangisnya ketika mendengar suara teriakan Suci. Apalagi Saat Suci ingin mencoba menarik Marcel dari tangan polisi dan terus memohon pada polisi.

Sementara itu di rumah Marcell, Wahida, Silvy, Sherly, Ronny, Bu Puspita, dan Gaga tampak khawatir sekali dengan Marcel dan Suci. Mereka jadi tidak semangat lagi membuat kue. Sherly dan Ronny bilang mereka ingin menyusul Marcell dan Suci.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 20 Maret 2019.

Di dapur rumah Adity, Bunga sedang memasak untuk makan siang. Monica muncul. Karena tak enak hati, Monica menawarkan diri membantu Bunga. Bunga bilang tak usah.

Di rumahnya, Sandra tampak menjamu dan melayani Sisca dengan baik. Sandra bahkan senang dengan kedatangan Sisca karena sekarang dia kesepian. Sisca kemudian tanya kenapa sikap Sandra begitu baik padanya?

Sementara itu Suci, Sandy dan Donny sampai di parkiran rumah sakit. Sandy melihat di ujung parkiran ada kamera CCTV, mungkin mereka bisa
mencari bukti lewat kamera CCTV.

Sementara itu, di penjara Marcell baru saja selesai salat. Salah satu putas memanggil Marcell dan bilang kalau ada yang mau bertemu dengan Marcell. Marcell kaget dan bertanya-tanya siapa.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 20 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait