Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019 Episode 41

Christiya Dika Handayani | 20 Maret 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 21 Maret 2019.

Purshottam memberi Sheela dan Rubel bagian untuk berkomplot melawan Pankhuri. Govardhan mengkritik Diwakar karena mencari bantuan Purshottam. Aditya membawa perhiasan untuk Pankhuri, dan ia tinggalkan di depan pintu rumah keluarga Deewan.

Rubel mengetahui tentang hadiah Aditya. Ia mengancam akan memberi tahu Avantika kecuali Pankhuri menarik pengaduannya. Sheela, Anuj dan Rubel melanjutkan serangan untuk melawan keluarga Gupta. Mereka pun pergi ke Kulu.

Purshottam memberi tahu Aditya untuk hidup terpisah dengan Pankhuri. Aditya mengabaikan kondisi Avantika dan pergi ke rumah keluarga Deewan untuk bertemu Pankhuri. Ia mengatakan pada Avantika jika perpisahan itu justru meningkatkan perasaannya pada Pankhuri. Tapi Pankhuri mengunci dirinya di kamarnya dan menolak untuk melihatnya. Aditya lalu bersumpah untuk tidak akan bertemu atau berbicara dengannya lagi. Harish dan kakek pun mencoba mengubah pikirannya, tetapi sia-sia. Avantika merasa bahwa Pankhuri lebih peduli tentang kondisi Aditya.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 21 Maret 2019.

Kesal dengan penolakan Pankhuri untuk ikut bersamanya, Aditya melampiaskan amarahnya pada rekan kantornya. Di sisi lain, Pankhuri mengirim makan siang untuk Aditya. Ia bertemu Pankhuri di sebuah kuil. Purshottam berbicara kepada pengacaranya untuk mengubah wasiatnya. Seseorang mendengarkan pembicaraan mereka.

Pankhuri bertemu Kamini di kuil dan membawanya pulang. Kamini dan Sheela bertemu. Mereka pun bernostalgia tentang masa lalu. Atas perintah Sheela, Rubel mencari tahu soal Purshottam. Mereka pun mengetahui jika ia telah memberikan sebagian propertinya kepada Pankhuri.

Purshottam marah pada Rubel. Sementara itu, Sheela berpura-pura tidak bersalah. Keluarga Deewans melihat panggilan pengadilan untuk Rubel, tentang mengemudi dengan terburu-buru. Rubel bersikap seolah tidak bersalah. Tetapi Pankhuri justru mengungkap kebenarannya pada semua orang. Ia lalu memutuskan untuk menghadiri persidangan di pengadilan.

Khawatir tentang keselamatan Pankhuri, Aditya tidak ingin ia bersaksi melawan Rubel di pengadilan. Rubel menyewa preman untuk menyerang Purshottam, sehingga ia bisa berpura-pura menyelamatkannya. Di sisi lain, Rubel memotong tabung bahan bakar mobil Pankhuri, yang membuat Pankhuri harus naik taksi.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 21 Maret 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait