Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019

Panditio Rayendra Kamis, 21 Maret 2019 16:15:35
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019

Sandra pulang dan melihat Sisca sedang sibuk mengurus surat lamaran. Sandra di sini kaget dan tanya buat apa Sisca ngurusin lamaran. Sisca bilang kalau dia mau buka lembaran baru, dia harus fight hidup sendiri.

Begitu Sisca sampai di ruang tamu, Sisca kaget karena ternyata ada Zian sudah ada di situ. Zian di sini berusaha minta maaf dan minta Sisca kembali ke rumahnya. Zian janji akan berubah.

Marcell berdiskusi dengan Wahida soal langkah apa yang harus mereka ambil terkait surat wasiat dari Cleo kemarin. Wahida bilang kalau keputusan itu harus Marcell dan Suci yang memutuskan sendiri.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019.

Elsa dan Reza mendengar obrolan itu. Mereka kaget dan nggak nyangka. Gimana cerita Cleo bisa ngasih semua hartanya ke Marcell. Elsa di sini yakin kalau ini semua akal akalan Marcell supaya dia bisa kaya lagi kayak dulu.

Marcell kemudian menelpon Pak Tommy. Pak Tommy di kantornya senang banget denger kabar itu. Dia minta Marcell datang ke kantor hari ini. Dia akan siapkan semua berkas-berkas yang harus ditanda-tangani Marcell.

Doni baru saja tiba di rumah Marcell, dia cek hpnya ternyata ada banyak sekali panggilan dari Silvy. Pas dia buka BBM juga ada pesan dari Silvy yang bertanya Doni habis jalan-jalan sama siapa. Doni senyum senyum.

Seorang perempuan turun dari Lobby kantor Cleo. Perempuan ini adalah Alexa kakak Cleo yang baru tiba dari Singapore.

Alexa kemudian masuk ke ruangan pak Tommy dan langsung menanyakan dimana Cleo adiknya. Pak Tommy kaget dan agak berat untuk menceritakan semuanya. Alexa heran dan tanya Pak Tommy sekali lagi.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.