Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019

Panditio Rayendra Kamis, 21 Maret 2019 15:45:29
Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019

Reyhan masih disekitar dinding mural. Lalu dua menumpahkan kekesalannya melukis walau berantakan. Reyhan bete sama Aslan yang malah deket-deket Aulia disaat dia lagi sedih. Gambar hasil karya Aslan pun diacak-acak.

Sementara itu di sekolah model, pengajar mengumukan siapa nama yang akan dipilih untuk jadi model iklan. Cassie sudah pede pasti dia yang terpilih, langsung dia ngejek Fathin. Tapi ketika pengajar mengumumkan ternyata Fatin yang terpilih. Fathin bales ejekan Cassie.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019.

Aulia lagi dijalanan sama Aslan. Tapi Aulia mikir mau foto hasil karya Aslan dan Aulia tadi didinding mural. Tapi pas sampai sana mereka kaget melihat gambar mereka sudah ditimpa gambar yang berantakan dan aneh hasil karya Reyhan.

Aulia dirumahnya, dia tanya sama Rama, kapan akan jemput Debby dari rumah Kania. Rama bilang biarkan dulu Debby disana, Aulia mau protes tapi tidak mau memperpanjang debat dengan ayahnya. Rama juga meminta Aulia bantu mengurus mamanya di sana.

Melly pagi pagi ngajak Aslan sarapan di tukang nasi uduk. Tapi Aslan seakan menghindar, Melly heran dengan sikap Aslan. Gugun lalu muncul, Melly tanya Gugun kenapa sih Aslan. Gugun lalu bilang kalau Aslan sudah tahu kalau Melly suka sama Aslan. Melly kaget.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.