Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019 Episode 42

Christiya Dika Handayani | 21 Maret 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 22 Maret 2019.

Sonakshi membahas tentang kesalahan Ishwari, yang dirasakan untuk Dev. Ia mengatakan bahwa ibunya menganggap dirinya bersalah karena tidak membuat Dev percaya pada Tuhan. Setelah diskusi singkat dengan Sonakshi, Dev mulai berpikir tentang kesulitan ibunya. Sementara itu, persiapan untuk puja sudah selesai. Akankah Dev berpartisipasi dalam Puja?

Sementara itu, Dev berpartisipasi dalam puja yang diselenggarakan di rumahnya. Ishwari sangat bahagia memperhatikan perilaku anaknya yang telah berubah itu. Namun, kebahagiaannya segera berubah setelah mengetahui bahwa Sonakshi adalah alasan sikap Dev tersebut. Sona berhasil meyakinkan Dev untuk berpartisipasi dalam puja.

Dev menawarkan makanan untuk Ishwari dan memintanya untuk tidak khawatir tentang masa depannya. Dev juga memberi tahu ibunya bahwa ia akan meresmikan bangsal di rumah sakit atas namanya. Di sisi lain, Ranveer dan Neha memutuskan untuk pindah rumah.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019 Episode 42

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 22 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait