Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret Episode 612

Binsar Hutapea | 21 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 21 Maret Episode 612.

Dimas akhirnya menceritkan ke Nek Wiwik kalau dia adalah Aji. Dia juga kasih tahu soal Aji yang minta Dimas digugurkan saat berada dalam kandungan. Nek Wiwik kaget dan syok. Dia tanya ke Aji apa semua itu benar. Melihat itu, Rangga dan Afifah serbasalah. Aji dengan geram dan bilang semua itu benar. Tapi dia minta Dimas jangan berharap dapat pengakuan dari Aji. Nek Wiwik tambah syok banget. Dia marah ke Aji karena ternyata pernah megkhianati putrinya. Nek Wiwik melempar barang-barang ke Aji, memukul Aji. Rangga dan Afifah berusaha menenangkan Nek Wiwik dan membawanya ke kamar. Nek Wiwikk bilang dia beci pada Aji. Dimas senyum puas. Aji yang geram mengusir Dimas. Dimas bilang Aji tak berhak usir dia. Pasalnya itu rumah Rangga. Menyaksikan itu, Kiara kebingungan. Afifah lalu memanggil Bi Nanik dan meminta mengantar Kiara ke sekolah.

Di kamar Rangga dan Afifah menenangkan Nek Wiwik. Dimas masuk ke dalam dan menengok Nek Wiwik. Dimas minta maaf sudah menyebabkan keributan. Di sisi lain, Dimas merasa Nek Wiwik harus tahu. Dimas juga bilang hanya ingin diakui. Dimas lalu berbicara hal yang menyentuh. Rangga, Afifah, dan Nek Wiwik jadi tak tega. Nek Wiwik bilang semua ini bukan salah Dimas tapi salah aji. Dimas kemudian pamit dari sana. Rangga antar Dimas keluar.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 21 Maret Episode 612.

Salman di kafe bertemu dengan Putra dan Desi. Mereka presentasi proyek caravan ke Salman. Salman mengiakan dan mengucurkan dana utuk memulai proyek. Salman di sini mengungkapkan kekagumannya pada Desi. Salman juga berandai-andai Putra dan Desi masih bersama. Putra dan Desi jadi kikuk. Putra minta Salman jangan bicara seperti itu karena keduanya sudah sama-sama punya pasangan. Salman lalu mengatakan Yuni sudah meninggal. Putra sedih dan bilang dia masih berharap Yuni bisa kembali. Lagipula, Desi sudah milik Riko. Salman bilang Desi tak cocok dengan Riko. cocoknya dengan Putra. Desi serbasalah dan bilang jodoh Allah yang mengatur. Desi lalu pamit. Putra antar Desi. Putra lihat Desi sedih. Dia minta Desi tak usah memikirkan kata-kata Salman. Desi tersenyum sedih dan bilang ke Putra dia miris karena hubungannya dengan Riko juga sedang bermasalah. Desi merasa Riko menyembunyikan sesuatu. Putra miris.

Aris, Kiara, dan Rossy sedang jalan-jalan di taman bermain. Kebetulan, Dimas juga ada di sana. Aris dan Rossy tak menyangka. Kiara dengan ceria menyapa Dimas. Kiara bilang ke Aris kalau Dimas itu om-nya karena Dimas adik Rangga. Dimas kasih tahu Kiara sekarang dia tinggal di sebelah kontrakan Rossy jadi Kiara bisa main-main. Kiara senang. Aris tampak tak suka dengan Dimas dan ajak Rossy dan Kiara pergi. Dimas kesal. Dimas panggil Aris dan sok mengucapkan bela sungkawa kepada Aris soal Yuni. Ia lantas menyindir soal Yuni yang meninggal karena Aris. Aris gemetaran. Sementara itu, Rossy kaget Dimas bicara seperti itu. Dia minta Dimas jangan ingatkan Aris soal Yuni. Dimas sok minta maaf. Rossy ajak Kiara dan Aris pergi. Saat itu, Aris melihat mainan kapal-kapalan. Aris lalu teringat saat dirinya dan Yuni diterjang ombak. Aris jadi kumat lagi sampai tak  sengaja mendorong Kiara dengan keras. Rossy panik. Rossy berlari menyelamatkan Kiara. Rupanya Dimas berlari lebih cepat dan menyelamatkan Kiara. Aris kaget dan menyadari dia sudah hampir bikin Kiara celaka. Saat itu, Rangga dan Afifah juga di sana. Mereka syok melihat Aris kumat parah, dan nyaris mencelakai Kiara.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 21 Maret Episode 612.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait